Momen Bahagia Warnai Teuku Ryan Lamar Ria Ricis

Teuku Ryan Lamar Ria Ricis

Kawanpuan.com – Momen bahagia campur haru Teuku Ryan Lamar Ria Ricis. Momen bahagia ini berlangsung di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan, Kamis 23 September 2021.

Acara lamaran ini, di hadapan orangtua dan keluarga besar, Teuku Ryan Lamar Ria Ricis dan mengutarakan janji untuk selalu membuat hari-hari penuh dengan kebahagiaan.

“Izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu, menjagamu, menghadirkan kebahagiaan buat kamu. Menjalani suka duka bersama dengan penuh perasaan yang Allah berikan padaku,” kata Teuku Rushariandi.

“Aku berjanji akan menjadi lelaki terbaik, mendukungmu, membiarkanmu tumbuh dengan penuh kasih dan mencintai hingga akhir usia nanti,” sambungnya.

Sambil menahan tangis haru, Teuku Rushariandi bertanya, apakah wanita yang dicintainya itu bersedia untuk menjadi calon istrinya.

“Dengan izin orang tua dan keluarga besar, maukah kamu menjadi calon pendampingku, dan hidup bersama untuk selamanya?” tanya Teuku Rushariandi.

Dengan tangisan bahagia, pemilik nama asli Ria Yunita itu menerima pinangan Teuku Ryan.

“InsyaAllah saya siap menjadi calon istri abang Ryan. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis, sudah datang ke kehidupan Ricis dan terima kasih Bang Ryan,” jawabnya.

Selanjutnya dia berterima kasih kepada keluarga besarnya. “Terima kasih keluarga yang senantiasa menguatkan Ricis sampai kapan pun. InsyaAllah mudah-mudahan Allah menetapkan hati kita,” ujar Ria Ricis.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *