Maxime Bouttier Unggah Trailer Film Ticket to Paradise

Maxime Bouttier Ticket to Paradise

KAWANPUAN.COM – Maxime Bouttier mengunggah trailer resmi film Hollywood pertama, Ticket to Paradise yang di bintangi George Clooney dan Julia Roberts di Instagram.

Ia turut membintangi film produksi Universal Pictures ini. Film ini akan di tayangkan di bioskop mulai 21 Oktober tahun ini di Amerika Serikat.

“Untuk lebih baik atau lebih buruk. George Clooney dan Julia Roberts membintangi Ticket to Paradise,” tulisnya pada keterangan video yang di unggahnya itu.

Di trailer itu, Maxime Bouttier terlihat mendapatkan porsi tampil cukup besar. Ia menjadi pria lokal Bali yang menikah dengan Lily (di perankan bintang muda, Kaitlyn Dever).

Terlihat Maxime juga cukup banyak beradegan dengan dua bintang kelas A Hollywood itu. Clooney dan Roberts berperan sebagai pasangan suami istri.

Keduanya bercerai dan bertolak ke Bali untuk memutuskan putri mereka yang sedang berlibur, untuk menikah dengan Maxime sebagai penduduk lokal Bali.

Tujuan mereka mengakhiri putusan itu agar Lily terhindar dari kesalahan 25 tahun yang mereka lakukan.

Unggahan pria berdarah Prancis – Indonesia ini langsung mendapatkan selamat dari para sahabatnya.

“Selamat !!!” tulis Syifa Hadju.” Brooooo,” tulis Giorgino Abraham dengan emotikon nyala api. Mantap Max , tulis Fauzan Nasrul, aktor FTV.

Tapi dari semua tanggapan itu, komentar Prilly Latuconsina paling menarik perhatian. Prilly pernah menjalin hubungan dengan Maxime selama dua tahun.

“Aaaa selamat!” tulis Prilly dengan emoticon mengepalkan tangan. Tentu saja, tanggapan netizen langsung berhamburan pada komentar Prilly.

Kebanyakan merasa senang melihat mantan kekasih ini masih saling mendukung meski tidak lagi berhubungan. “Terima kasih tetap saling mendukung, Pril ,” tulis @ain***.

Salut banget tetap saling support , ” tulis @victo***. ” Wah Prilly ternyata kamu masih support Max…ah, gini aja aku kok sudah senang ya meski sudah jadi mantan tapi tetap baik .” tulis @lutf***.

Ada juga netizen yang berharap komentar Prilly Latuconsina pada unggahan Maxime Bouttier ini sebagai tanda hubungan yang sudah putus bisa terajut kembali.

“Aduh jiwa shipperku meronta-ronta ,” tulis @fari***. ” Yuk bisa yuk balikan ,” tulis @ryda***.

Setelah tak lagi berhubungan, baik Maxime Bouttier maupun Prilly Latuconsina tak terlihat saling memberikan dukungan di media sosial.

Unggahan Maxime yang menyarankan filmnya ini bisa jadi kali pertama bagi Prilly untuk terang-terangan mendukung mantan pasangannya.