Marilyn Monroe Muncul Google Trends, Begini Penjelasannya

Marilyn Monroe Muncul Google Trends

KAWANPUAN.COM – Marilyn Monroe mendadak muncul di Google Trends Indonesia. Banyak media mengulas soal gaun Marilyn Monroe rusak akibat Kim Kardashian.

Marilyn Monroe adalah seorang aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Di kenal karena perannya sebagai karakter jenaka “si pirang yang bodoh”.

Dia menjadi salah satu simbol seks terpopuler pada 1950-an dan awal 1960-an dan menjadi lambang perubahan sikap terhadap seksualitas pada era tersebut.

Met Gala memang telah berlalu hampir 1,5 bulan lalu, tapi kontroversi gaun Marilyn Monroe yang di kenakan Kim Kardashian masih jadi pembicaraan hingga kini.

Yang terbaru, gaun yang di buat khusus untuk tubuh sang aktris legendaris tersebut, di kabarkan rusak setelah di kenakan mantan istri Kanye West ini.

Gaun Marilyn Monroe Kim
Di media sosial, beredar foto yang diklaim sebagai perbandingan gaun Marilyn Monroe sebelum dan sesudah dikenakan oleh Kim Kardashian. (Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue/AFP)

Di media sosial, beredar foto yang di klaim sebagai perbandingan gaun itu sebelum dan sesudah di kenakan kakak sambung Kylie Jenner.

Di bagian “sesudah,” kain di gaun tersebut terlihat agak renggang seperti bekas tertarik. Foto-foto ini jelas memantik kemarahan publik.

Ripley’s Believe It or Not! yang memiliki gaun ini merespons keberadaan foto yang viral tersebut.

“[Kim Kardashian] tidak merusak pakaian tersebut dalam waktu singkat, saat gaun ini dikenakan di Met Gala,” begitu pernyataan pihak Ripley’s Believe It or Not! seperti di wartakan E! News, Jumat (17/6/2022).

Senyum Ikonis Marilyn Monroe di Google Trends

Selain masalah gaun Marilyn Monroe rusak usai di pakai Kim Kardashian, ada juga media yang mengulas tentang senyum Ikonis Marilyn Monroe di Teaser Blonde.

Ana de Armas bertransformasi untuk ‘menghidupkan kembali’ Marilyn Monroe dalam film Blonde. Dalam trailer film Blonde yang rilis pada Kamis (16/6).

Marilyn Monroe
Ana de Armas bertransformasi jadi Marilyn Monroe dalam film Blonde. Sejumlah momen ikonis simbol seks AS itu di hadirkan dalam trailer Blonde. Foto: (Arsip Netflix)

Ana de Armas memamerkan senyum lebar yang amat mirip dengan senyum ikonis dari simbol seks AS era 1950-an itu.

Trailer film Blonde di mulai dengan Marilyn Monroe menangis di depan cermin meja rias. Kemudian di tampilkan kembali di akhir video ketika ia memamerkan salah satu senyum paling bersinar dan ikonis.

Video trailer kurang dari satu menit itu juga menunjukkan kualitas kehidupan yang di alami Marilyn Monroe. Mulai dari penderitaan di balik layar tapi juga kesuksesan luar biasa dari ketika di atas panggung.

Momen ikonis Monroe dengan gaun putihnya juga di tampilkan dalam teaser film tersebut. Lagu Diamonds are a Girl’s Best Friend versi di perlambat mengiringi seluruh momen itu, meningkatkan kesan gelap dari trailer Blonde.

Blonde akan mengisahkan kembali kehidupan salah satu ikon Hollywood yang paling abadi, Marilyn Monroe, dari masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane hingga kebangkitannya jadi bintang.