Mariana Ahong dan Boy Cellular Viral, Begini Kronologinya

Mariana Ahong Boy Cellular

KAWANPUAN.COM – Nama Mariana Ahong dan Boy Cellular mendadak viral di berbagai media sosial hingga trending di mesin pencarian Google.

Lantas, siapa Mariana Ahong? Ada hubungan apa Mariana Ahong dengan Boy Cellular? Yuk, langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Identitas sosok terduga pencuri cokelat Alfamart terbongkar di media sosial. Perempuan terduga pencuri cokelat Alfamart itu di sebut bernama Mariana Ahong.

Menurut informasi yang beredar, Mariana Ahong adalah seorang pengusaha. Semua terlihat dalam postingan Instagram Arief Muhammad.

Dalam kolom komentar Arief Muhammad yang juga terkait kasus pencurian cokelat Alfamart itu, Indra Noviansyah mulai speak up dan membongkar semua.

“Silahturahmi aja @mariana ahong dan tokonya @boycellular di ITC BSD, ramein boleh kali. Kakak mau nyolong HP nya tinggal bilang aja ngaku klepto, bawa pengacara,” tulisnya, Senin, 15 Agustus 2022.

Bahkan, Instagram Mariana Ahong sudah di temukan oleh sejumlah netizen yang tampaknya ingin menyerang balik wanita itu.

Tak hanya Instagram, ternyata bisnis usaha milik Mariana Ahong juga di temukan oleh netizen. Di ketahui, Mariana memiliki bisnis di bidang telekomunikasi bernama Boy Cellular.

Tak butuh waktu lama, rating Boy Cellular di Google Maps pun langsung menurun hingga menyentuh bintang satu.

Ternyata, netizen beramai-ramai memberikan rating buruk terhadap toko Boy Cellular yang di kelola oleh Mariana Ahong.

“Bu saya mau ngutil iPhone 13 Pro Max bisa? Saya bawa pengacara loh bu, takut ga?? Xixi,” sindir netizen lain.

“Permisi Bu Marina, jual urat malu ga? Oh tidak, ya? Pantesan bisa maling cokelat…” sahut netizen lagi.

Serta masih banyak lagi rating buruk dari netizen untuk toko Boy Cellular milik Mariana Ahong.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih viral di media sosial hingga mendapatkan respons dari sejumlah tokoh kenamaan Indonesia.

Misalnya saja YouTubers Arief Muhammad dan pengacara kondang Hotman Paris. Baik Arief Muhammad maupun Hotman Paris siap membantu pegawai Alfamart tersebut.