Mariam Hadid, Tiktoker Baca Al Quran Pakai Kostum Spider-Gwen

Mariam Hadid

KAWANPUAN.COMMariam Hadid dalah seorang tiktoker wanita yang videonya baca Al Quran dengan pakai kostum Spider-Gwen mendadak viral.

Mariam Hadid, TikToker yang bikin heboh belakangan ini dalam videonya mengaku sebagai nabi wanita pertama dan kontennya cukup melecehkan Islam.

Dalam beberapa unggahannya, Mariam Hadid memang memperlihatkan seperti tengah beribadah di atas sajadah, sambil memegang Al Quran.

Ada juga foto yang menampilkan Mariam Hadid sedang memegang buku ‘The God Delusioni’ karya Richard Dawkins.

Tapi tak cuma itu saja, wanita berkerudung itu juga kerap menampilkan aksi-aksi yang bikin heboh. Ia bahkan kadang memakai kerudung dengan bagian lainnya terbuka.

Video di deretan paling anyar di unggah itu di saksikan lebih dari 2 juta tampilan. Hingga kini, Mariam Hadid punya pengikut 91 ribu di TikTok.

Seperti tak cukup tampil kontroversial, Mariam sampai bikin video dengan kostum Spider-Gwen yang ketat, lengkap hingga menutupi wajahnya.

Dengan penampilan itu, ia juga terlihat tengah shalat di atas sajadah dengan nada yang melecehkan.

Video kedua yang diunggahnya memakai kostum sama juga tak kalah heboh. Ia memperlihatkan diri tengah membaca Al-Quran dengan judul yang provokatif.

Ia juga mengaku sebagai nabi perempuan pertama. Tak cuma itu, ia juga mengajak para pengikutnya buat join. ‘I choose you to join my new religion’.

Alhasil, hujatan di media sosial itu pun tertuju kepadanya. Tak sedikit yang menyebut Mariam telah melakukan pelecehan terhadap agama.

Sementara banyak juga yang begitu terganggu dengan video-video tersebut. Tak cuma di TikTok, Mariam juga mengunggah hal sama di Facebooknya. Ia juga belakangan diketahui punya akun OnlyFans.