Mariam Hadid OnlyFans Mengaku Nabi Wanita Pertama di Tiktok

Mariam Hadid OnlyFans

KAWANPUAN.COM – Mariam Hadid OnlyFans secara terang-terangan mengaku sebagai Nabi Wanita Pertama lewat unggahan video pendek di aplikasi Tiktok.

Selain memiliki akun Tiktok, Twitter, Mariam Hadid juga punya akun OnlyFans. Namun kali ini video Mariam Hadid mengaku Nabi Wanita Pertama cukup meresahkan umat Islam.

Seluruh umat Islam di dunia mengecam Mariam Hadid dengan cara melaporkan seluruh video viralnya ke Tiktok. Karena isi dari video Mariam Hadid cukup tidak layak.

Sekarang video pengakuan Mariam Hadid sebagai Nabi Wanita Pertama juga beredar luas di media sosial Twitter. Tak itu saja, video goyang tak senonoh pun ada.

Mariam bahkan menuliskan di TikTok bahwa dirinya sebagai nabi wanita pertama. Aksi Mariam Hadid TikTok langsung menuai kritik pedas, begitu juga di Facebook.

Tak sedikit warganet yang mengecam aksinya. Bahkan ada pengguna Facebook, Mohd Azahar mengunggah Mariam di profilnya untuk menciptakan kesadaran.

Kemudian mendorong pengikutnya untuk melaporkan Mariam di TikTok. Netizen memberikan komentar bahwa mereka terganggu oleh konten Mariam.

Siapakah Mariam Hadid?

Mariam Hadid adalah seorang konten kreator Tiktok, Twitter, OnlyFans yang viral karena videonya dinilai cukup melecehkan Agama Islam.

Konten Mariam Hadid di Tiktok tentang ‘komedi’ Islam dan membaca surat Al-Fatihah dengan video yang berjudul, ‘Hal-hal aneh yang saya lihat dalam mimpi saya.’

Ada tiga dari video terbarunya telah mendapatkan banyak perhatian lebih dari 1 juta Views. Ketiga video itu menampilkan Mariam Hadid pakai kostum Spider Gwen.

Di mana dalam video viral Tiktok tersebut, Mariam Hadid melakukan aktivitas layaknya muslimah, mulai dari salat dan memegang Al Quran.

Pada video pertama wanita dengan kostum Spider Gwen itu terlihat sedang berdoa di atas sajadah. Di lansir dari Hype, wanita itu bernama Mariam Hadid.