Luna Maya Sebut Ariel Noah dan BCL Pasangan yang Cocok

Luna Maya dan Ariel Noah

KAWANPUAN.COM – Luna Maya sebut mantan kekasihnya Ariel NOAH dan BCL merupakan pasangan yang cocok. Hal ini terungkap melalui channel Youtube Nikita Mirzani.

Sampai saat ini kisah cinta antara Ariel NOAH dan Luna Maya masih hangat untuk di bahas oleh semua kalangan. Apalagi kisah cinta mereka berdua cukup dalam dan penuh makna.

Dalam berbagai kesempatan, keduanya kerap di doakan agar bisa rujuk mengingat tidak satu pun di antara mereka yang menikah dengan orang lain.

Pasangan ini memang pernah menjadi idola pada masanya. Namun, semua berubah ketika skandal mereka terbongkar dan mengehebohkan publik tahun 2010 silam.

Meski sama-sama sedang melajang, kedekatan antara Luna Maya dan Ariel NOAH yang selama ini terlihat rupanya tidak ada maksud lain apalagi berniat mau rujuk.

Hal tesebut di ungkap sendiri oleh Luna Maya ketika berbicara dengan Nikita Mirzani soal hubungan asmara masa lalunya dengan sang mantan.

Walaupun sudah lama putus, Luna Maya akan senang bila bisa bertemu kembali dengan Ariel. Hal itu demi menjaga hubungan pertemanan yang baik.

“Ketemu? Ya sukalah. Kenapa nggak suka? Kan silaturahmi,” kata Luna Maya pada Nikita Mirzani melalui tayangan YouTube Crazy Nikmir Real.

Luna Maya Sebut Ariel NOAH Sudah Punya Kekasih

Luna Maya menambahkan bahwa menurutnya mantan kekasihnya itu kini telah memiliki gandengan baru. Namun, Luna Maya tak mau menyebut identitas dari kekasih baru Ariel.

“Ariel udah punya pacar dia. Ada lah pokoknya,” bebernya.

Dalam momen yang sama, Nikita Mirzani bertanya pada Luna Maya apa reaksinya bila Ariel dan Bunga Citra Lestari menjalin asmara.

“Gimana perasaan kakak ketika ketemu Ariel tapi ada Bunga Citra Lestari?” tanya Nikita Mirzani. “Perasaannya biasa aja,” jawab Luna Maya dengan santai.

“Gue mah bilang sama Unge (BCL), maksudnya kalau memang mereka mau pacaran ya nggak apa-apa. Kan kayaknya cocok juga gitu,” ucap Luna Maya.

Luna Maya tak memungkiri bahwa jodoh adalah takdir Tuhan. “Kan yang namanya jodoh itu takdir. Kita nggak pernah tahu,” pungkas wanita berusia 39 tahun itu.