Lucinta Luna Gandrungi Squid Game dan Video Kocak Bikin Ngakak

Lucinta Luna

Kawanpuan.com – Lucinta Luna ternyata ikut mengandrungi film squid game, serial Netlix asal Korea Selatan yang kini tengah jadi perbincangan.

Dalam unggahan Instagram, Lucinta Luna mengunggah video kocak seperti salah satu adegan di serial tersebut. Adegan dengan boneka perempuan terdapat dalam episode pertama film squid game.

Lucinta muncul dengan mengelus perut buncitnya. Ia kemudian bergaya seperti sedang menolak serangan tembak. Ia nampak terombang-ambing memperagakan adegan tertembak penuh ekspresi.

Lucinta Luna juga menulis keterangan kocak menyertai unggahannya. “Terpaksa modar demi Iphone 13,” tulisnya singkat di bagian caption.

Sontak unggahan Lucinta tersebut langsung ramai di komentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen merasa sangat terhibur hingga terbahak menyaksikan video kocak Lucinta Luna tersebut.

Lucinta Luna Video Kocak Bikin Ngakak

“WKWKWKWKW KAKAAAAAA,” tulis Frislly Herlind. “Bodo amat lah hiburan gw sebatas visit IG mbakkkk LL ,” sambung akun @iki***.

“Terimakasih udah menghibur membuat aku ketawa kak ratu,” tambah akun @aai***.

“Wkwkwkwkwk lama lama lucin jd pelawak. Nih,” kata akun @devi***. “Mood bgt si ratu, sehat2 ya ratu,” imbuh aku @qween***.

Squid Game sendiri telah resmi di rilis di Netflix sejak 17 September lalu. Squid Game bercerita tentang suatu permainan bertahan hidup rahasia yang berhadiah 45,6 miliar won untuk pemenang.

Sejumlah pemain mengikuti karena ingin terlepas dari utang atau ingin memperbaiki perekonomian mereka. Namun siapa yang menyangka jika permainan anak-anak menyimpan kejutan yang lain.

Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung ke dalam permainan, hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang di pertaruhkan dari pada hanya hadiah uang.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *