Lowongan Kerja BUMN, Perusahaan Berdikari Membutuhkan Lulusan IT

Lowongan Kerja BUMN Berdikari

Kawanpuan.com – Lowongan Kerja BUMN masih menjadi topik pemberitaan hingga tahun 2021 berakhir. Saat ini putra-putri tanah air masih banyak mencari informasi lowongan kerja BUMN.

Bagi Kawan Puan yang lulusan Teknik Informatika (IT), saat ini PT Berdikari (Persero) sedang membutuhkan tenaga mengisi kekurangan pekerja di perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

Perusahaan Berdikari sendiri bergerap di usaha peternakan terintegrasi. Perusahaan ini berdiri sejak 1966 dan hingga saat ini terus membangun tim terbaik dengan integritas tinggi yang berkomitmen untuk terus berkembang.

Berdikari ini memiliki visi menjadi perusahaan Agroindustri Nasional terbaik. Sementara itu, berkarier di BUMN menjadi incaran para pencari kerja yang baru lulus atau berpengalaman.

Sehingga proses perekrutan cukup selektif untuk memilih kandidat terbaik bagi perusahaan. Bagi Kawan Puan yang sedang mencari lowongan kerja BUMN posisi di bidang IT, posisi Full Stack ini bisa kamu coba.

Menurut laporan Lokerbumn.com, berikut informasi mengenai kesempatan kerja Full Stack Development di PT Berdikari.

Lowongan Kerja BUMN Berdikari

Full Stack Development di PT Berdikari (Persero). Adapun kualifikasi lowongan kerja BUMN posisi Fullstack Development yakni:

  • Pendidikan minimal S1 IT
  • Berpengalaman sebagai web Development & Odoo Developer
  • Menguasai bahasa pemrograman PHP, Java Script, HTML , Python, Boostrap & Odoo Framework
  • Pengalaman dalam pengembangan website berbasis PHP, Mahir menggunakan dan mengembangkan CMS wordpress & pretashop pembuatan API & Odoo Development
Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *