Link Video Udaipur Killing Viral Sosial Media, Awas Jangan Tonton

Video Udaipur Killing

KAWANPUAN.COM – Link video Udaipur Killing Viral belakangan ini beredar luas ke berbagai media sosial dan internet. Video ini sangat tidak layak untuk di tonton.

Belakangan ini pengguna media sosial di seluruh dunia heboh dengan beredarnya link video Udaipur Killing viral di India. Di mana isi dari video itu sangat tidak layak.

Media sosial belakangan ini sedang tentang kejadian Udaipur viral video tailor. Mereka merekam seluruh kegiatan mengerikan tersebut dan beredar luas ke internet.

Berita Udaipur menjadi panas dan cukup menghebohkan para pengguna media sosial. Pejabat setempat melarang menonton video viral Udaipur yang tidak layak itu.

“Terlalu mengerikan untuk di tonton, saran saya tolong jangan lihat videonya,” kata seorang polisi Rajasthan sebagaimana melansir pemberitaan dari media India, Rabu (29/6/2022).

Di mana dalam rekaman video itu memperlihatkan seorang penjahit di tokonya di Udaipur di rekam oleh para pembunuhnya.

Hawa Singh Ghumaria, Hukum dan Ketertiban ADG untuk Rajasthan, juga meminta media untuk tidak menyiarkan video tersebut karena kontennya yang sangat menghasut.

Atas kejadian ini, dua orang telah di tangkap berdasarkan bukti video yang beredar bebas di berbagai media sosial maupun internet.

Kanhaiya Lal sedang berada di tokonya di pasar yang sangat ramai di Udaipur ketika dua pria memasukinya sore ini.

Link Video Udaipur Killing India Viral

Beberapa menit kemudian, mereka menyerangnya dengan pisau. Kejadian itu mereka rekam dan para pelaku kemudian menyombongkan diri di depan kamera.

Sekarang ini video tersebut mereka unggah ke berbagai media sosial hingga akhirnya menyebar ke seluruh dunia.

Pria itu telah menyatakan dukungannya di media sosial untuk mantan juru bicara BJP Nupur Sharma, yang memicu kontroversi internasional dan protes besar di India atas pernyataan ofensifnya terhadap Nabi Muhammad.

Sekarang ini Udaipur sedang panas dengan ketegangan. 600 Polisi siap siaga mengamankan tujuan wisata populer dan Internet telah di hentikan.

Ketua Menteri Ashok Gehlot telah meminta untuk tenang atas kejadian ini. Itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang Udaipur viral video.

Saran Pengguna: Menurut informasi yang kami peroleh adalah dalam video viral tersebut merekam kejadian mengerikan terhadap seorang penjahit di Udaipur.

Kami menyarankan agar anda tidak mencari video yang sedang viral tentang Udaipur di India tersebut. Karena isinya sangat tidak layak untuk di tonton.