Lindsey Selebgram, Wanita Cantik yang Tertuduh Selingkuhan Okin

Lindsey Selebgram

KAWANPUAN.COM – Lindsey Selebgram adalah wanita cantik bernama Lindsey Leslie Stuart belakangan ini namanya menjadi kata kunci pencarian di Google.

Nama Lindsey Selebgram cukup meningkat di mesin pencarian Google. Lantas apa yang membuat nama Lindsey mendadak jadi kata kunci pencarian pesat di internet?

Berikut ini hasil rangkuman yang berhasil Kawanpuan.com rangkum dari beberapa sumber kompeten. Inilah sosok Lindsey Selebgram tersebut.

Rachel Vennya pernah memergoki Okin saat masih jadi suaminya selingkuh dengan selebgram bernama Lindsey Stuart. Lindsey Stuart sampai di potong rambutnya oleh Rachel.

Melansir dari berbagai sumber, Lindsey lahir di Jakarta pada 1993 lalu. Saat ini usianya menginjak 29 tahun. Instagram miliknya bernama @linseyls.

Ia mempunyai darah Australia karena sang ayah berasal dari negeri Kangguru. Belakangan ini profil Lindsey Leslie Stuart sedang menjadi perbincangan hangat.

Hal tersebut lantaran dia di tuding menjadi selingkuhan Niko Al Hakim, suami dari Rachel Vennya. Karena hal tersebut, nama Lindsey pun terus mencuat.

Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, berikut ini Profil Lindsey Leslie Stuart. Lindsey merupakan seorang selebgram berdarah Australia yang tinggal di Jakarta.

Profil dan Biodata Lindsey Selebgram

Gadis yang lahir pada tanggal 7 Desember 1994 ini memeluk agama islam. Tidak jarang juga ia mengunggah foto mengenakan hijab di akun media sosialnya.

Gadis ini pernah menempuh bangku kuliah di Jakarta dan lulus tahun 2018 di Universitas Prasetya Mulya. Saat itu Lindsey Leslie Stuart mengambil jurusan akuntan.

Sejak kelulusannya, ia pun berprofesi sebagai seorang akuntan dan selebgram. Sejak tahun 2019 hingga sekarang, dia sudah menjabat sebagai seorang account executive di USS Networks.

Sohib dari selebgram Anya Geraldine ini juga menyukai konser musik. Ia beberapa kali kedapatan melihat konser. Mulai dari event WTF (We The Fest) hingga DWP (Djakarta Warehouse Project).

Lindsey Leslie Stuart juga menjadi sosok gadis yang tampak begitu mencintai keluarganya. Hal tersebut terlihat saat ia menemani nenek dan ibunya umroh bulan November 2019 silam.

Gadis yang senang berdandan dan fashionable ini tampak sering juga menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Mulai dari hangout, olahraga hingga liburan bersama.

Menurut kabar yang beredar, isu perselingkuhan adalah hal yang menyebabkan Rachel Vennya menggugat cerai Niko pada 20 Januari 2021.

Pernikahan yang sudah berjalan dari tahun 2017 ini pun akhirnya harus berakhir di persidangan. Keduanya sempat di beri kesempatan melakukan mediasi, namun mediasi tersebut hanya di hadiri Niko.

Kabar perceraian Rachel Vennya dan Niko pun di sayangkan oleh warganet. Pasalnya, mereka selalu terlihat harmonis di sosial media. Warganet pun terus menyudutkan Lindsey Leslie Stuart, bahwa dia lah penyebab kehancuran rumah tangga mereka.

Lindsey Buka Suara

Lindsey pun mencoba buka suara bahwa dia bukanlah selingkuhan suami Rachel Vennya dan bukan penyebab kandasnya pernikahan mereka.

Nah, itulah profil Lindsey Leslie Stuart yang beberapa waktu belakangan ini sedang jadi bahan perbincangan hangat awak media dan warga +62.

Ia di tuding sebagai orang ketiga atas kandasnya rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Rupanya Lindsey akrab dengan Anya Geraldine.

Melansir dari laman Forlap Dikti, Lindsey Stuart merupakan lulusan dari Universitas Prasetya Mulya jurusan Akuntansi.

Ia juga pernah bekerja sebagai HR (Human Resource) di Kementrian Keuangan RI. Kemudian dia saat ini bekerja sebagai Account Executive di USS Networks sejak 2019.