Laudya Chintya Bella Menikah dengan Pangeran Arab?

Laudya Chintya Bella

KAWANPUAN.COM – Kabar Laudya Chintya Bella menikah dengan Pangeran Arab usai cerai dari suaminya yang merupakan orang Malaysia menggema.

Kabar Laudya Chintya Bella menikah dengan Pangeran Arab, juga viral di aplikasi TikTok. Video yang menyebut mantan Raffi Ahmad menikah cukup banyak.

Lantas benarkan Laudya Chintya Bella menikah lagi dan calon suaminya Pangeran Arab? Berikut informasi terbaru dan terkini kabar Laudya Chintya Bella.

Ramai sebuah video beredar di TikTok yang menyebutkan Bella telah menikah. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu di sebut telah resmi menikah melalui proses taaruf.

Dalam video singkat yang akun TikTok @diary_perempuan unggah, mereka tulis bahwa Laudya Cynthia Bella telah telah menikah dengan Pangeran Arab asal Dubai.

Tampak juga prosesi ijab kabul yang di gelar di sebuah gedung. Namun wajah sang perempuan tidak terlihat jelas saat turun dari mobil mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Terkait hal itu, Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi soal video yang sedang viral di media sosial TikTok tersebut.

“Mohon maaf itu berita yang sangat tidak benar,” kata Rita manajer Laudya Cynthia Bella saat di hubungi sejumlah awak media pada Sabtu (30/7/2022).

Mewakili perempuan yang akrab di sapa Bella ini berharap agar semua terhindar dari fitnah. “Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya. Barakallahufik,” kata Rita.

Sebelumnya, artis cantik Laudya Cynthia Bella sendiri memang sempat di isukan menjalin kedekatan dengan pria Asal Dubai.

Isu tersebut sudah berembus sejak beberapa bulan lalu melalui video di YouTube The Sungkar. Namun Shireen Sungkar selaku sahabat sudah membantahnya.