Kylie Jenner Operasi Payudara Usia 19 Tahun, Kini Menyesal!

Kylie Jenner Operasi Payudara

KAWANPUAN.COM – Kylie Jenner memberikan penyesalan setelah melakukan tindakan operasi payudara pada usia 19 tahun. Ini penuturan lengkapnya.

Siapa yang tak kenal dengan Kylie Jenner? Ia merupakan wanita cantik yang memiliki pengalaman pribadi berujung penyesalan setelah melakukannya.

Di mana, Kylie Jenner pernah menjalani operasi pembesaran payudara. Operasi itu dilakoni Kylie saat ia berusia 19 tahun, sebelum melahirkan anak pertamanya dengan Travis Scott, Stormi Webster.

Hal ini diungkap oleh perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 tersebut dalam episode final reality series The Kardashians season 3 yang tayang perdana pada Kamis (27/7).

“Kamu tahu, aku memperbesar payudaraku sebelum Stormi [lahir],” kata Kylie kepada sahabatnya, Stassie Karanikolaou, sebagaimana tampak dalam episode itu.

Kylie Jenner, yang kini berusia 25 tahun, mengenang pula masa lalu, menghargai bentuk tubuhnya pada masa itu sebagaimana adanya. Ia kemudian mengungkap penyesalan lantaran telah menjalani operasi payudara.

“Aku saat itu memiliki payudara yang indah, payudara alami. Sangat cantik, ukurannya sempurna, semuanya sempurna. Dan aku hanya berharap, tentu saja, aku tidak pernah melakukan prosedur [operasi] tersebut dari awal,” tuturnya.

“Aku akan merekomendasikan kepada siapa pun yang berpikir tentang itu untuk menunggu hingga setelah memiliki anak,” tambah pemilik Kylie Cosmetics tersebut.

Kylie juga mengatakan, sebagai ibu, ia tak ingin Stormi menjalani operasi plastik sepertinya di usia muda.

“Tentu saja, aku memiliki seorang putri, aku akan sangat sedih jika dia ingin ‘mengubah’ tubuhnya pada usia 19 tahun. Dia adalah seseorang yang paling cantik. Aku ingin menjadi ibu terbaik dan contoh terbaik bagi dirinya. Dan aku hanya berharap bisa menjadi dirinya dan melakukan semuanya dengan berbeda; aku tidak akan menjalani operasi kecantikan untuk apa pun,” pungkas Kylie.