Koleksi Bikini Angelina Sondakh Bikin Netizen Geleng Kepala

Bikini Angelina Sondakh

KAWANPUAN.COM – Koleksi pakaian bikini Angelina Sondakh bikin netizen geleng kepala. Karena jumlahnya cukup banyak tersimpan dalam laci lemari.

Koleksi bikini Angelina Sondakh dengan beragama model terdapat dalam susunan laci lemari penuh. Berikut ini informasi tentang Angelina Sondakh koleksi bikini.

Angelina lewat sebuah video pamer koleksi baju bikini yang pernah ia pakai dulu. Model bikini itupun membuat netizen salfok hingga geleng kapala.

Artis Angelina pamer koleksi bajunya dulu, termasuk bikini. Ternyata Janda Adjie Massaid itu masih menyimpannya dalam sebuh lemari.

Mendekam selama kurang lebih 10 tahun di penjara, perubahan besar terjadi pada diri Angelina Sondakh. Ibu Keanu Massaid tersebut memutuskan menggunakan hijab.

Selain berhijab, Angelina juga menutup seluruh tubuhnya mulai dari kepala hingga ujung kaki. Padahal saat baru menikah dengan Adjie, masih terbuka.

Mantan Putri Indonesia tersebut gemar menggunakan pakaian yang cukup terbuka mengingat dirinya memiliki lekuk tubuh semampai dan langsing.

Perubahan yang di alami Angie ini pun membuat koleksi lama pakaiannya mulai dari gaun hingga bikini jadi sorotan para netizen yang menonton videonya.

Apalagi sebelum mendekam di penjara, Angie masih belum mengenakan hijab. Hal ini seperti melansir dari video di channel Youtube Keema Entertainment.

Pada kesempatan itu, Angelina Sondakh masih menyimpan koleksi bikini dan sejumlah pakain terbuka miliknya.

Koleksi Bikini Angelina Sondakh

Koleksi milik wanita berusia 44 tahun tersebut lantas di bongkar oleh Mak Goblek dan Sri asisten rumah tangga Angie. Rupanya Angie memiliki salu laci lemari penuh berisi koleksi bikini.

“Uh cakep – cakep banget in bikini si bebeb (Angie), gak kebayang si bebeb make ginian Putri Indonesia cakep, ibu sexy kali say ya udah cakep,” ucap Mak Goblek.

Terlihat dalam video tersebut, berbagai macam model dan warna koleksi bikini yang pernah dikenakan Angelina Sondakh semasa muda.

Bukan berniat untuk kembali di gunakan, rupanya Angie meminta kedua asisten rumah tangganya tersebut membereskan deretan pakaian sexynya.

“Ibu itu sekarang udah gak pake yang beginian, ibu itu udah berubah udah hijrah. Sekarang ibu tuh pakainya hijab. Makanya kita suruh beresin suruh ungsikan gak boleh lagi ada di sini,” tutur Sri.

Selain menyingkirkan koleksi bikini lama miliknya, Angelina juga telah menyimpan deretan pakaian sexy mulai dari gaun hingga celana pendeknya.