Kisah Sukses Olivia Dunne Pesenam Cantik Amerika Serikat

Olivia Dunne Pesenam

KAWANPUAN.COM – Nama Olivia Dunne pesenam cantik asal Amerika Serikat, sedang jadi perbincangan warganet di berbagai media sosial.

Dalam daftar NIL Valuation oleh website On3 yang memeringkat pengaruh atlet kampus di Amerika Serikat dalam hal performa dan faktor lain seperti pengaruh di media sosial dan deal iklan, Olivia Dunne menempati rangking pertama.

Mereka membicarakan Olivia Dunne karena telah sukses meraup pundi-pundi uang hingga 1 juta USD (sekitar Rp15 miliar) berkat kepopulerannya di Instagram dan TikTok.

Mantan anggota timnas senam AS itu kini bersaing di tingkat perguruan tinggi dengan Universitas Negeri Louisiana.

Pesenam Olivia Dunne juga menjadi salah satu pendapatan tertinggi di usianya masih 20 tahun.

Olivia mulai mengumumkan kemitraan berbayar dengan sejumlah brand tahun lalu setelah National Collegiate Athletic Association melonggarkan aturan untuk memungkinkan atlet menghasilkan lebih banyak uang dari berbagai sektor, salah satunya media sosial.

Selain menjalin kesepakatan dengan American Eagle dan Forever 21, Olivia juga bergabung dengan brand pakaian aktif Vuori pada bulan September lalu.

Saat ini, gadis berambut pirang itu mempunyai lebih dari 2 juta pengikut di Instagram.

Menurut laporan The New York Post, Olivia menjadi salah satu pesenam dengan bayaran sponsor terbesar selama setahun terakhir. Dia mengantongi lebih dari 1 juta USD (sekitar Rp15 miliar).

“Saya suka mengekspresikan diri melalui gaya saya. Media sosial selalu menjadi sesuatu yang saya sukai, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda sukai dan menghasilkan uang darinya,” ungkap Olivia.