Kisah Amy Korea Viral, Istri Aden Wong Tuding Tisya Erni Pelakor

Kisah Amy Korea Viral

KAWANPUAN.COM – Kisah Amy Korea viral di media sosial lantaran sang suami yang bernama Aden Wong pergi meninggalkannya dan memilih Tisya Erni.

Baru-baru ini kasus perselingkuhan yang melibatkan Tisya Erni dan Aden Wong membuat nama Amy Korea viral di berbagai media sosial, salah satunya di Twitter.

Penasaran dengan kronologinya? Tisya Erni diduga jadi pelakor di rumah tangga, Amy Korea dan Aden Wong. Beredar kabar, Tisya Erni diduga jadi pelakor dalam rumah tangga Amy.

Terkait tudingan jadi pelakor, Tisya belum buka suara. Wanita berusia 29 tahun asal Sulawesi Tenggara ini diketahui sebagai selebgram, pedangdut, artis, dan eks model majalah dewasa.

Kini disebutkan oleh Amy bahwa Tisya dan suaminya tinggal satu rumah bersama keempat anaknya. Amy menceritakan kronologi bayinya diambil secara paksa oleh mertuanya.

“Bayi mereka pun kemudian dibawa oleh neneknya, dan hingga sekarang tidak juga dikembalikan,” kata Amy.

Amy pun menyusul Aden Wong ke Indonesia. Namun Amy menyebut bahwa ia tidak bisa berbuat banyak karena Aden Wong merupakan petinggi perusahaan di Indonesia.

Namun Amy merasa kecewa karena penyebab dirinya ditinggalkan begitu saja lantaran suami menuduh dirinya mengirimkan ilmu hitam kepada Tisya Erni.

Melalui YouTube Denny Sumargo, Amy Korea menceritakan awal keretakan rumah tangganya. Suaminya tidak percaya pada bayi yang dia kandung.

Kemudian sang suami mencarikan apartemen untuk Amy tinggali usai lahiran. Sementara itu, sang suami membawa Tisya Erni ke rumah mereka karena posisinya telah resmi berpacaran.

“Suami saya menuduh saya mengirimkan ilmu hitam untuk menyakiti dia dan pacarnya (Tisya Erni),” kata Amy BMJ.

“Apa ini? Saya tidak mengerti apa yang dia katakan. Dia mengambil anak-anak saya, lalu membawa bayi saya yang empat bulan,” ujar Amy, Kamis 7 Maret 2024.