Kim Kardashian Rusak Gaun Marilyn Monroe? Ini Kata Pihak Meseum

Gaun Marilyn Monroe

KAWANPUAN.COM – Kim Kardashian benar-benar jadi sorotan usai foto gaun Marilyn Monroe rusak dan beredar luas di berbagai media sosial. Berikut ulasannya.

Kim Kardashian belakangan ini jadi sorotan usai pakai gaun Marilyn Monroe, yang kabarnya rusak. Penasaran dengan informasi ini? Baca selengkapnya di bawah ini.

Pihak museum memastikan gaun Marilyn Monroe kepada Kim Kardashian tidak rusak. Hal ini menyusul pemberitaan terkait gaun milik Marilyn Monroe telah rusak.

Ripley’s Belive It or Not, membuat pernyataan bahwa sosialita kontroverial itu tidak mengembalikan gaun bersejarah itu dalam keadaan rusak seperti yang di beritakaan banyak orang.

Sebelumnya, Kim Kardashian datang ke acara Met Gala mengenakan gaun Marilyn Monroe dan di duga telah merusak gaun tersebut hingga membuat serat-serat kain meregang.

Kim sendiri mengaku harus melakukan diet ketat dan membuat kelaparan agar muat mengenakan gaun penuh taburan kristal tersebut.

Pihak Museum Komentari Gaun Marilyn Monroe

Pada Kamis (16/6) kemarin, pihak museum mengeluarkan pernyataan bahwa bintang reality Hulu “tidak dengan cara apa pun, merusak pakaian dalam waktu singkat yang di kenakan di Met Gala.”

“Sejak awal Met, saat Kim mengenakan gaun itu, hingga saat gaun itu di kembalikan, gaun dalam kondisi yang sama,” kata Wakil Presiden Penerbitan dan Lisensi Ripley’s, Amanda Joiner.

Melansir dari Page Six, Amanda Joiner di kabarkan selalu bersama gaun sejak dari perjalanan Orlando ke New York, Amerika serikat hingga gelaran Met Gala Berlangsung.

Museum juga menyebut bahwa sosialitas berusia 41 tahun itu tidak membayar pihak Ripley’s untuk memakai gaun itu.

Alih-alih membayar pihak museum, Kim di sebut malah menyumbang ke dua badan amal di wilayah Orlando atas nama perusahaan Ripley’s.

“Ripley’s Belive It or Not! akan terus memamerkan gaun itu dalam kondisi apa adanya di Museum Ripley’s Believe It or Not! Hollywood hingga Musim Gugur 2022,” perusahaan menyimpulkan.

Belum lama ini, Kim menjadi perbincangan publik setelah di tuduh merusak gaun “Selamat Ulang Tahun” milik Monroe yang terkenal.

Situasi makin tidak terkendali ketika pada Senin (15/6), akun Pop Culture memposting foto gaun berdampingan, di duga dari sebelum dan sesudah Kim Kardashian mengenakannya ke Met.

Satu foto menunjukkan tanda-tanda kain gaun meregang, ritsleting yang rusak dan kristal-kristal yang hilang. Anda boleh percaya boleh tidak.