Horor Banget! Kim Kardashian Rela Makan Kotoran Demi Awet Muda

Kim Kardashian

KAWANPUAN.COM – Demi awet muda Kim Kardashian rela melakukan segala cara skalipun jika dia harus makan kotoran. Berikut informasinya.

Ini unggakapn Kim Kardashian dalam wawancara bersama The New York Times, Rabu (1/6/2022). Kim Kardashian mengaku rela makan kotoran asalkan bisa awet muda.

“Saya akan mencoba segalanya,” ujar Kim. “Kalau kamu bilang kalau aku harus benar-benar harus makan kotoran setiap hari supaya bisa terlihat muda, bisa saja (aku memakannya). Ya, aku bisa saja,” lanjutnya.

Kim memang tidak asing dengan berbagai prosedur kecantikan ekstrem. Pada 2012 silam, dia pernah memopulerkan vampire facelift dan menampilkan wajahnya yang berdarah-darah.

Perawatan kecantikan yang terdengar menyeramkan itu berguna untuk membuat kulit lebih halus dan kencang.

Metodenya adalah dengan mengambil darah di area lengan kemudian di masukkan ke dalam tabung.

Tabung di taruh di Sentrifus alat yang di butuhkan untuk memisahkan partikulat padat dalam cairan dan di kocok hingga trombosit terpisah.

Trombosit kaya akan plasma tersebut kemudian di oleskan pada wajah. Cara tersebut di katakan memberikan hasil yang efektif pada kulit.

Namun belakangan mantan istri Kanye West tersebut menyesal telah melakukan perawatan vampire facelift. Facial yang kini lebih populer disebut PRP (platelet-rich plasma) ini membuatnya trauma.

Vampire facial jadi pengalaman menakutkan baginya karena terasa sangat sakit sehingga membuat Kim Kardashian tidak mau lagi melakukannya.

Kim Kardashian Rela Makan Kotoran?

Hampir setiap orang selalu ingin tampil awet muda. Terlebih bagi seorang selebriti yang merupakan figur publik. Pada umumnya, mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna di depan publik.

Kecantikan seolah menjadi hal mutlak yang harus dimiliki. Sayangnya, hal itu bisa memudar seiring bertambahnya usia. Kim Kardashian misalnya, artis yang satu ini tampaknya sangat terobsesi untuk terus menjadi awet muda.

Kim rela mencoba hampir semua hal atas nama kecantikan. Saat mempromosikan lini perawatan kulit kelas atas barunya, SKKN BY KIM, wanita berusia 41 tahun ini mengungkapkan seberapa jauh ia akan berbuat untuk menemukan mata air awet mudanya.

Bahkan saat berbicara dengan New York Times, dia secara blak-blakan bercanda mengakui bahwa dirinya rela memakan kotoran, jika itu terbukti bisa membuatnya awet muda. Bahkan setiap hari sekalipun.

“Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa saya benar-benar harus makan kotoran (poop) setiap hari dan saya akan terlihat lebih muda, saya mungkin akan melakukannya,” katanya. “Saya mungkin saja melakukan itu.”

Untungnya bagi para penggemarnya, lini produk baru Kim hanya mencakup bahan kecantikan tradisional seperti asam hialuronat, vitamin C, niacinamide, shea butter, dan squalene. Namun, mereka dibanderol dengan label harga yang lumayan.

Untuk mengikuti rutinitas yang meniru resimen perawatan kulit pribadi Kim, paket lengkapnya dapat dibeli seharga 630 dolar AS atau sekitar Rp9 juta. Meski bagi sebagian orang harga itu mungkin cukup fantastis, Kim memastikan bahwa itu sesuai dengan kualitasnya.

“Ini pasti lebih bergengsi, dan untuk mendapatkan jenis bahan yang tidak akan saya lewatkan, itu semacam kebutuhan,” jelasnya tentang harga yang sangat mahal. “Saya ingin tetap setia pada apa yang saya gunakan, bahkan jika semua orang mengatakan ini berlebihan.”

Kim bukanlah orang asing dalam hal mengambil tindakan ekstrem untuk mencapai tampilan tertentu. Bulan lalu di Met Gala 2022, dia berbagi dengan Vogue bahwa dia telah menurunkan 16 pon berat badannya agar sesuai saat mengenakan gaun yang pernah dikenakan oleh Marilyn Monroe.