Kiki Amalia Lepas Status Janda dan Menikah dengan Agung Nugraha

Kiki Amalia dan Agung Nugraha

KAWANPUAN.COM – Kiki Amalia sebentar lagi akan melepas status jadan dan segera menikah dengan seorang pria tampan yang berprofesi sebagai pengusaha.

Kabar bahagia menyelimuti Kiki Amalia. Setelah 10 tahun menjanda, artis 40 tahun itu akhirnya di lamar oleh seorang pria bernama Agung Nugraha.

Kiki mengatakan, Agung merupakan penggemarnya yang sudah mengidolakan sejak lama.

“Dari pertama kali ketemu itu kayak semuanya sudah ada di dia gitu. Jadi, wah standar saya sudah yang ini berarti, sudah bisa sampai di situ. Berarti memang ya sudah, orangnya dia,” kata Kiki Amalia.

Alasan Kiki menerima pinangnya Agung karena melihat pria ini bertanggung jawab dan sudah mapan.

“Pas ketemu sama Aa tuh beda gitu. Waktu dikenalin pertama kali, saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan,” ucapnya.

Selain itu, mantan istri Markus Horison itu juga melihat sosok Agung bisa menjadi imam yang baik untuknya kelak.

“Alhamdulillah saya lihat dia imannya luar biasa, akhlak luar biasa. Jadi pas dia nyatakan perasaan, Masya Allah,” imbuhnya.

Kiki Amalia merupakan salah satu artis Indonesia. Ia terjun ke dunia hiburan sebagai model majalah pada 1995. Tak hanya menghiasi halaman sampul, ia juga menggeluti dunia akting.

Nama Kiki Amalia semakin di kenal luas setelah membintangi berbagai judul sinetron dan film layar. Beberapa sinetron antara lain ‘Putri Duyung’ dan ‘Hidayah’.

Selain berakting, Kiki juga merambah dunia presenter dan tarik suara. Ia merilis lagu religi bersama personil Jikustik, Icha.

Ia kemudian menikah dengan pesepakbola Markus Horison pada 27 November 2010. Namun pernikahannya tak bertahan lama. Mereka bercerai pada 10 Desember 2012.