Inilah Momen Indah Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo

KAWANPUAN.COMKevin Sanjaya menjadi sorotan publik usai berulang tahun ke-27 dan melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo di hari ulang tahunnya.

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo pada Selasa (2/8/2022) malam di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara.

Putri dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu sempat curhat kaget karena tiba-tiba di lamar di tengah rencananya memberi kejutan untuk Kevin Sanjaya.

“Mikir mau surprisin orang ulang tahun, kenapa malah jadi yang di surprise-in yah,” tulis Valencia Tanoesoedibjo di kutip dari Instagram Story pribadinya, Rabu (3/8/2022).

Dalam video yang viral di media sosial terlihat Valencia Tanoesoedibjo menggunakan dress berwarna silver, sementara Kevin Sanjaya menggunakan kaos putih dan blazer biru serta celana putih.

Kevin Sanjaya kemudian berlutut dan menggenggam tangan Valencia Tanoesoedibjo di tengah lapangan.

Lapangan JIS sendiri telah di desain seperti altar lengkap dengan bunga berwarna putih di sisi kanan dan kirinya.

Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo sambil memberikan cincinnya.

Sementara itu, terdapat tulisan besar di layar lapangan JIS yang menyebut Valencia Tanoesoedibjo telah menerima lamaran Kevin Sanjaya.

“Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo 02|08|2022 SHE SAID YES!,” tulisan dalam layar yang ada di JIS.

Sosok Vidi Aldiano turut menjadi saksi dalam momen Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo lamaran itu.

Melalui Instagram pribadinya, Vidi Aldiano tak bisa menyembunyikan rasa bahagia melihat sahabatnya, Kevin Sanjaya telah bertunangan.

“Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!! Im so so happy for you two, @kevin_sanjaya & @valenciatanoe!,” kata Vidi Aldiano.

Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah salah satu pemain bulu tangkis ganda putra dan campuran Indonesia. Atlet ini merupakan pemain asal klub Djarum di Kudus, Jawa Tengah dan bergabung sejak tahun 2007.

Valencia Herliani Tanoesoedibjo atau Valencia Tanoesoedibjo seorang pengusaha Tionghoa-Indonesia dan direktur MNC Studios International sejak 8 Mei 2018.

Ia adalah anak kedua dari lima bersaudara yang lahir dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.