Kenapa Shopee Food Gagal Checkout K06? Begini Penjelasannya

Shopee Food Gagal Checkout K06

KAWANPUAN.COMKenapa Shopee Food Gagal Checkout K06? Berikut ini solusi lengkap dengan penjelasannya untuk mudahkan Anda mengatasinya.

Apakah kamu mengalami masalah Shopee Food gagal checkout K06? Karena belakangan ini banyak yang mengeluhkan persoalan tersebut.

Shopee Food merupakan layanan baru yang bisa digunakan untuk membeli makanan dan minuman yang diinginkan dengan mudah secara online.

Salah satu alasan yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan Shopee Food adalah menawarkan banyak promo menarik mulai dari potongan harga, cashback.

Untuk bisa mendapatkan promo menarik tersebut, maka kita perlu memasukkan kode voucher terlebih dahulu.

Namun tidak sedikit pengguna yang akan memasukan kode voucher Shopee Food justru mengalami permasalahan gagal checkout.

Lantas bagaimana cara mengatasi Shopee Food gagal checkout? Untuk mengetahui penyebab dan solusinya, maka silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kenapa Shopee Food Gagal Checkout K06?

Penyebab Shopee Food gagal checkout adalah sistem yang mendeteksi bahwa terdapat aktivitas yang mencurigakan pada akun kita.

Kode gagal K06 biasanya muncul ketika kita akan menggunakan vousher Shopee Food pengguna baru yang menawarkan potongan 100%.

Hal ini kemungkinan besar terjadi lantaran akun Shopee yang digunakan sudah pernah digunakan untuk membeli produk.

Sementara itu, voucher potongan 100% tersebut hanya di peruntukkan pengguna baru, sehingga tidak heran jika kode gagal checkout K06.

Meskpun kmembuat akun baru, namun perangkat yang kita gunakan belum bersih. Dengan demikian, sistem masih bisa mendeteksinya.

Cara Mengatasi Shopee Food Gagal Checkout K06

Setelah mengetahui penyebabnya, maka kita dapat langsung mencari tahu bagaimana cara mengatasi permasalahan gagal checkout K06 dengan tujuan untuk mendapatkan voucher potongan 100%.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dicoba untuk mengatasi Shopee Food gagal checkout:

Menggunakan Handphone Baru

Tentunya akan sangat sayang sekali jika kita membeli handphone baru hanya untuk bisa menggunakan voucher potongan 100%.

Apabila anda tidak memiliki Hp baru, maka bisa menggunakan ponsel milik kerabat, teman, ataupun keluarga yang belum pernah menginstal aplikasi Shopee.

Dengan menggunakan Hp baru, maka permasalahan gagal checkout bisa teratasi dengan mudah. Hal ini dikarenakan ponsel tersebut belum pernah digunakan untuk order pada aplikasi Shopee.

Itulah tadi informasi penyebab dan cara mengatasi Shopee Food gagal checkout. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.