Kata Netizen: Angel Karamoy Tante Meresahkan

Potret Cantik Angel Karamoy

KAWANPUAN.COM – Berikut ini komenter dan kata netizen untuk Angel Karamoy sebagai Tante Meresahkan ketika mengunggah foto seksi di Instagram pribadinya.

Angel Karamoy kali ini kembali mendapat sebuah julukan baru dari netizen, yaitu sebagai sosok tante meresahkan karena terlalu seksi.

Model sekaligus artis seksi, Angel Karamoy baru-baru ini berhasil mencuri hati penggemarnya. Kali ini Ibu dari dua orang anak tersebut malah netizen sebut sebagai tante meresahkan.

Hal ini di ungkapkan oleh salah seorang netizen ketika melihat foto baru yang di unggah Angel Karamoy di akun Instagram pribadinya pada Minggu (31/7/2022).

Angel Karamoy atau pemilik nama lengkap Angelica Wilhelmina Karamoy memang begitu di kenal dengan kesan seksi yang telah mendarah daging.

Semenjak terjun di dunia hiburan, sosok kakak dari Kezia Karamoy tersebut tidak pernah lepas dari berbagai sorot dan foto seksi di berbagai media sosial dan media online.

Apalagi jika di dukung dengan body aduhai yang di miliki oleh wanita keturunan Minahasa daerah Sulawesi Utara ini cukup membuat pria terpadana ketika memandangnya.

Di usianya yang menginjak angka 35 tahun, namun wanita kelahiran 16 Januari 1987 ini masih cocok disandingkan dengan gadis remaja.

Seperti pada foto baru yang di unggah oleh Angel Karamoy ini kembali menampilkan kesan seksi dan menggoda mata para penggemarnya di Instagram.

Angel Karamoy saat itu mengenakan sebuah dress ketat tanpa lengan. Pemilihan dress ini tentu saja membuat bahu dan punggung putih miliknya terekspos dengan begitu sempurna.

Serta untuk melengkapi penampilannya kali ini, Angel Karamoy menambahkan sebuah topi berwarna abu-abu untuk menutupi rambut kemerahan yang dimilikinya.

Serta juga balutan make up tipis namun dengan sentuhan warna-warna peach dan merah muda menambah kesan glamour sekaligus segar untuk Angel Karamoy.