Kasus Penembakan Istri TNI, Kopda Muslimin Jadi Buronan Polisi

Kopda Muslimin Gagal Eksekusi

KAWANPUAN.COM – Kasus penembakan istri TNI di Semarang, Jawa Tengah, menjadi topik pemberitaan hangat berbagai media. Berikut informasi.

Kasus Penembakan Istri TNI yang menghebohkan media sosial belakangan terungkap siapa otak dalang dari kejadian ini. Kopda Muslimin adalah biang keroknya.

Polda Jawa Tengah berhasil menangkap seluruh pelaku penembakan seorang istri TNI di Semarang. Dari pengakuan pelaku, ia mendapat perintah dari Kopda Muslimin.

Pengakuan itu lantas membuat publik terkejut. Pasalnya, Kopda Muslimin adalah suami dari istri TNI yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal tersebut.

Kopda Muslimin sendiri saat ini sedang jadi buronan polisi setelah adanya pengakuan dari para tersangka yang terlibat dalam kasus penembakan istri TNI di Semarang ini.

Kopda Muslimin Kabur dari Kasus Penembakan Istri TNI

Penembakan istri anggota tni di lakukan empat orang pelaku yang menggunakan dua sepeda motor di Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah.

Aksi pelaku terekam kamera pengawas di daerah itu. Dari rekaman kamera pemantau, polisi menangkap lima orang yang terdiri dari empat pelaku dan seorang penyedia senjata api.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyatakan, suami korban yaitu Kopda M dari Arhanud Semarang, di duga kuat terlibat dalam penembakan istrinya.

Dugaan itu mencuat, berdasarkan sejumlah bukti dari hasil investigasi dan keterangan dari para pelaku penembakan istri anggota TNI di Semarang.

Hukuman berat kini menanti Kopda M apabila terbukti menjadi otak penembakan istrinya sendiri yang belakangan ini menjadi pusat pemberitaan seluruh media.