Kanye West Gandeng Monica Corgan, Kim Kardashian Jomblo

Kanye West Monica Corgan

KAWANPUAN.COM – Kanye West kepergok menghabiskan waktu bersama model OnlyFans di kawasan Malibu. Model tersebut bernama Monica Corgan.

Dari foto yang beredar, Kanye West terlihat mengenakan hoodie hitam tanpa lengan dan celana pendek berwarna hitam.

Sedangkan, Monica Corgan tampak mengenakan hoodie hitam dan legging biru. Keduanya melakukan hal yang sama, yaitu menutupi wajah dengan hoodie.

Monica Corgan ternyata sempat mendampingi Kanye pada acara screening film Top Gun: Maveric. Namun, mereka belum memberikan konfirmasi terkait hubungan mereka.

Sementara itu, mantan istri Kanye West, Kim Kardashian baru saja putus dengan Pete Davidson. Hubungan keduanya kandas pada Jumat (5/8) lalu.

Kim Kardashia kabarnya belum siap menjalani hubungan serius dengan Pete.

“(Pete) adalah pria yang sangat manis, tetapi dia (Kim) belum merasa siap untuk hal yang serius dengan pria tersebut,” kata seorang sumber kepada ET.

“Mereka punya chemistry yang kuat, dan masih ada, tapi Kim hanya ingin tetap sendiri dan berkencan. Kim masih mengagumi Pete dan akan selalu menjadi temannya,” tutupnya.

Pete Davidson kini tengah menjalani terapi trauma karena terpengaruh ejekan dari Kanye.

“Perhatian dan hal-hal negatif dari Kanye West jadi pemicu Pete. Jadi, dia harus mencari bantuan,” ujar seorang sumber seperti di kutip People.

“Pete tidak pernah menyesal pernah pacaran dengan Kim. Ia menegaskan Kim terus memberikan dukungan padanya saat pacaran. Saat ini Pete hanya ingin fokus pada kariernya,” pungkasnya.

Momen Cerai Kanye West dan Kim Kardashian

Setelah delapan tahun membangun rumah tangga bersama, pasangan Kanye West dan Kim Kardashian kini resmi bercerai.

Hakim Pengadilan Los Angeles mengabulkan permohonan cerai yang diajukan oleh Kim Kardashian pada Rabu (2/3).

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai setahun lalu karena adanya suatu masalah yang tidak dapat didamaikan dengan Kanye.

Rapper yang juga mengusung nama Ye ini sebenarnya sempat meminta mediasi perdamaian dengan Kim Namun, permintaan itu di tolak sehingga proses cerai terus bergulir di meja hijau.

Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Steve Cochran menyetujui gugatan Kardashian untuk bercerai melalui proses bifurkasi, yang memungkinkan perubahan status perkawinan sementara persoalan lain sedang di tangani.

Kanye West mengaku sangat bersedih usai bercerai dengan Kim Kardashian.

Pelantun lagu “Famous” tersebut mengungkap kesedihannya lewat unggahan di Instagram dan membandingkan perceraian dengan Covid-19. “Perceraian itu terasa seperti Covid-19,” tulis Kanye.

Perasaan hancur berkeping-keping digambarkan oleh Kanye West lewat rangkaian kata-kata yang diukirnya di pesan tersebut.

‚ÄúPerceraian terasa seperti napas yang berat. Perceraian terasa seperti mencekik. Hampir tidak bernapas,” lanjut Kanye.