Kantor Mewah Kim Kardashian Ada Showroom Impian

Kantor Mewah Kim Kardashian

KAWANPUAN.COM – Kim Kardashian belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran pamerkan kantor mewah untuk urusi bisnis produk kecantikan.

Sebagaimana Kawan Puan ketahui, bahwa kantor Kim Kardashian yang berkecimpung urusan produk kecantikan itu juga da showroom impiannya.

Kim melebeli produk kecantikkannya dengan nama SKKN. Menariknya, ibu empat anak itu melakukan office tour dan menunjukan detail setiap ruangan di kantor mewahnya.

Kim pun mengunggah video office tour-nya tersebut melalui kanal YouTube pribadinya yakni Kim Kardashian.

Kantor tersebut tampak di desain minimalis dan elegan. Setiap ruangan di dominasi dengan warna-warna basic seperti abu-abu, putih, coklat dan hitam.

Meski sebagai kantor, namun desain dan suasana yang tergambar bak berada di dalam rumah. Kantor milik Kim itu memiliki desain unik di lengkapi dengan ornamen kayu dan bebatuan indah.

Setiap ruangan juga dilengkapi dengan lukisan estetika. Sofa dan kursi yang berada di setiap ruangan tampak mewah dan ditafsir memiliki harga yang fantastis.

Kantor Kim bahkan di lengkapi kamar mandi lengkap dengan shower untuk para stafnya yang ingin membersihkan diri.

Kantor mewah Kim Kardashian juga di lengkapi dengan ruangan layaknya salon guna model iklannya berdandan dan bersiap untuk pemotretan.

“Hai teman-teman. Selamat datang di kantor SKKN by Kim. Aku sangat gembira. Tidak ada yang benar-benar benar-benar melihat seluruh kantor saya, jadi saya akan memberi kalian tur,” kata Kim.

Dia menjelaskan bahwa kantornya di desain langsung oleh arsitektur Tommy and Waldo. Ia juga menjelaskan perabotan dan sebagian besar furniture di kantornya di desain oleh desainer interior Michelle dari Rick Owens.

Kim mengaku sengaja tak membangun kantor layaknya gedung perkantoran di pusat kota. Mantan istri Kanye West itu ingin ruangan yang nyaman dan luas untuk para staf, terutama jika anak-anaknya ingin berkunjung.

“Saya pikir itu seperti 40.000 kaki persegi dan saya sangat menyukai langit-langit yang tinggi tetapi saya menginginkan area yang nyaman, tidak hanya ketika anak-anak datang dan mereka dapat berkumpul dan menonton film,” ungkap Kim.