Video Kakek Bawa Kepala Putus Viral Tiktok

Kakek Bawa Kepala Putus

KAWANPUAN.COMVideo Kakek Bawa Kepala Putus yang lagi viral Tiktok masih banyak mencarinya. Padahal video kakek bawa kepala itu konten tak baik.

Beredarnya video kakek bawa kepala putus yang lagi viral Tiktok ini benar-benar menjadi informasi paling menghebohkan para pengguna sosial media di Indonesia.

Dalam rekaman video yang beredar di Tiktok itu merekam seorang kakek membawa kepala putus mengenakan baju kaus dan celena pendek serta sarung.

Kakek bawa kepala berjalan sambil menenteng sesuatu yang di sebut-sebut bagian tubuh manusia. Spontan saja video itu cukup menghebohkan penduduk aplikasi Tiktok.

Video viral tersebut menujukkan sang kakek menenteng sesuatu seperti kepala manusia, dengan memegang bagian rambutnya. Tangan kanannya membawa sebilah senjata tajam.

Ia terlihat berjalan di sisi jalan melewati sang perekam gambar. Bahkan dengan beredarnya video tersebut banyak yang menyebut kejadiannya berada di Indonesia.

Setelah melalui penelusuran lebih mendalah, ternyata kakek yang membawa tentengan seperti kepala manusia itu berasal dari negara India.

Sang kakek bawa kepala tersebut merupakan penduduk Desa Chandrasekharpur di Distrik Dhenkanal Odisha, India. Ini menurut laporan India.com.

Siapa Nama Kakek Bawa Kepala Putus?

Kakek tersebut bernama Nakaphodi Majhi di duga memenggal istrinya Shuchala (sejumlah media menyebutnya Chanchaka) karena curiga telah selingkuh.

Atas kejadian ini, Polisi Gandia telah mendaftarkan sebuah kasus dan menangkap Majhi. Pria itu, yang di identifikasi sebagai Nakafodi Majhi telah berhasil di tangkap.

Ia kemudian di serahkan kepada polisi. Senjata berlumuran darah yang di bawa pelaku, juga di laporkan telah di sita. Polisi telah memulai penyelidikan atas masalah ini.

Sejumlah media menyebut Majhi berjalan sejauh 12 km menuju pos polisi sambil membawa kepala sang istri yang di penggal.

Pada rekaman video lain menampilkan kakek bawa kepala sudah berhasil warga amankan juga beredar melalui aplikasi Tiktok.

Dan hingga saat ini, video seorang kakek bawa kepala yang viral di media sosial TikTok, Twitter, Instagram terus di buru warganet.

Dalam video viral kakek bawa kepala ini terlihat sang kakek berjalan dan memegang kepala. Di ketahui video viral kakek bawa kepala ini terjadi di India.

Video viral tersebut menyita perhatian banyak kalangan, sehingga menyebabkan banyak pihak yang penasaran mengenai kronologi video viral kakek bawa kepala putus di jalanan.

Kakek tersebut bernama Nakaphodi Majhi alias Janda, berusia 55 tahun. Kakek ini di ketahui bertengkar dengan sang istri yang bernama Chanchalas.

Itulah informasi singkat tentang Kakek Bawa Kepala Putus yang video viral masih menjadi ajang perburuan para pengguna sosial media di Indonesia.