Kabar Heboh, Marshanda Hilang di Los Angeles Amerika Serikat

Marshanda Hilang

KAWANPUAN.COM – Kabar heboh datang dari Marshanda hilang di Los Angeles Amerika Serikat. Marshanda selama dua hari tidak ada kabar keberadaanya.

Kabar Marshanda hilang di Los Angeles Amerika Serika disampaikan oleh seorang temannya. Sheila Salsabila menyatakan bahwa Marshanda sudah tidak pulang selama dua hari.

Sheila pun telah membuat pengumuman di laman media sosialnya tentang hilangnya Marshanda tersebut. “Di cari day 2,” tulis Sheila dan mencantumkan Instagram Marshanda.

Ia menjelaskan bahwa kejadian ini merupakan kejadian pertama kalinya yang menimpa Marshanda di Los Angeles Amerika Serika.

Dalam keterangan di Instagram, selain menuliskan soal hilangnya Marshanda, ia juga menuliskan bagaimana kondisi terkini dari Marshanda.

“Lost an Indonesian Citizen for the First Time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychosis:Altered state of Mind-Bipolar Disorder),” Sheila.

Episode manic menjelaskan tentang gejala umum gangguan bipolar. Gejala ini bisa membahayakan apabila tidak mendapat penanganan secepatnya.

Pengidap bipolar dengan gejala itu bisa kehilangan kontrol akan diri mereka sendiri. Belum ada informasi mengenai kabar terkini.

Sejumlah pihak mencoba menghubungi pihak keluarga namun belum ada respons. Begitu juga dengan Denny Sumargo yang panik mendengar Marshanda hilang.

Awak media pun mencoba mengonfirmasi kabar hilangnya Marshanda ke Denny Sumargo melalui sambungan telepon.

Pria yang akrab di sapa Densu itu mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari media. Dia juga tengah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut di Instagram.

“Gua lagi tanya. Marshanda hilang, cuma gua belum lihat balasannya,” kata Densu sebagaimana keterangannya termuat berbagai media.