Kabar Bahagia, Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima di Bali

Sheila Marcia Melahirkan Anak Kelima

KAWANPUAN.COM – Kabar bahagia, Sheila Marcia melahirkan anak kelima di salah satu rumah sakit di Bali. Berikut kabar bahagia dari Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Kebahagiaan menyelimuti keluarga Sheila Marcia dan Dimas Akira. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kelima, seorang bayi laki-laki yang lahir pada Senin, 26 Februari 2024 di salah satu rumah sakit di Bali.

Kabar bahagia ini dibagikan Dimas Akira melalui unggahan di akun Instagramnya. Bayi mungil mereka diberi nama Abraham Jared Joseph, dan lahir pada pukul 6:02 pagi dengan berat 4,1 kg dan panjang 53 cm.

“Tuhan Yesus baik sekali. Telah lahir anak kelima kami, Abraham Jared Joseph, pada tanggal 26 Februari 2024, jam 6:02 pagi. Berat 4,1 kg, panjang 53 cm. Terima kasih ya Tuhan atas berkat yang luar biasa ini,” tulis Dimas dalam unggahannya.

Dimas juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap Sheila yang telah melewati proses persalinan dengan kuat dan tegar. “Istriku tercinta, Sheila Marcia, kamu luar biasa! Aku sangat bangga padamu,” imbuhnya.

Sebelum melahirkan, Sheila Marcia sempat mengalami kontraksi palsu beberapa hari sebelum melahirkan. Hal ini sempat membuatnya khawatir, namun untungnya kondisinya membaik dan ia berhasil melahirkan bayinya dengan selamat.

Kini, Sheila dan Dimas tengah menikmati momen kebahagiaan bersama buah hati mereka yang baru lahir. Keluarga kecil ini pun semakin lengkap dengan kehadiran Abraham Jared Joseph.

Sheila Marcia sebelumnya telah dikaruniai empat anak. Anak pertamanya adalah Leticia Joseph dan Anji. Kemudian dia dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan dalam pernikahannya dengan musikus Kiki Mirano.

Setelah berpisah, Sheila Marcia kemudian menikah dengan Dimas Akira pada 2020, dan kini telah dianugerahi dua anak laki-laki.