Jungkook BTS, Penyanyi Korea Idola Tiara Andini

Jungkook BTS

KAWANPUAN.COM – Nama Jungkook BTS mendadak trending di Google Trend Indonesia. Ia merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang jadi idola Tiara Andini.

Dalam unggahan Instagram Stories pada Kamis (16/3), Tiara membagikan selfie cantiknya. Pelantun “Usai” tersebut tampil cantik dengan rambut yang digerai dan pose melet.

Uniknya, sebuah tangan bertato tampak menutupi dagu Tiara. Dilihat dari tatonya yang khas, tangan tersebut adalah milik Jungkook BTS. Namun tentu saja tangan Jungkook di selfie Tiara tersebut hanyalah sekadar editan semata.

Tiara lantas menuliskan komentar halu di unggahannya. “Mau selfie eh Jungkook iseng tangannya in frame. Suka bikin gemes deh,” tulis Tiara dengan emoji love.

Di sisi lain, Tiara selama ini memang dikenal sebagai seorang K-Popers alias fans K-Pop. Ia beberapa kali terang-terangan mengungkapkan rasa sukanya pada Jungkook BTS.

Pada satu kesempatan, Tiara menyampaikan bahwa dirinya suka Jungkook lantaran maknae BTS itu bisa berjalan dengan tangan.

“Dia itu bisa gaya lilin ya kan, gaya lilin tuh yang kaki di atas, kepala di bawah kan, dan itu jalan. Dia jalan pakai tangan. Kenapa gitu loh? Tuhan menciptakan kaki untuk berjalan, tapi Jungkook beda. Kenapa? Ya karena dia JK, karena dia Jungkook guys,” ujar Tiara kala melihat salah satu video Jungkook.

Lucunya, Tiara kini memiliki kekasih yang juga bisa berjalan dengan tangan, sama seperti Jungkook. Sejumlah penggemar lantas melakukan cocoklogi dan menduga Tiara menerima Alshad karena kesamaannya dengan Jungkook.

Profil dan Biodata Jungkook BTS

Nama asli: Jeon Jung Kook (전정국)
Nama panggung: Jungkook (정국)
Julukan: Golden Maknae
Tempat, tanggal lahir: Busan, 1 September 1997
Zodiak: Virgo
Tinggi badan: 178 cm
MBTI: ISFP
Pendidikan: Baekyang Elementary School, Baekyang Middle School, Shingu Middle School, School of Performing Arts Seoul, dan Global Cyber University
Media Sosial: ARMY13

Itulah tadi penjelasan tentang Jungkook BTS yang mendadak trending di Google Trend Indonesia karena menjadi idola penyanyi cantik Tiara Andini.