Jonathan Frizzy Bantah Edit Barang Bukti KDRT Dhena Devanka

Foto Dhena Devanka Aniaya Jonathan Frizzy Viral

Kawanpuan.com – Prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka semakin panas. Kali ini, pihak Jonathan Frizzy angkat suara perihal sanggahan dari pihak Dhena Devanka.

Jonathan mengaku, bahwa sebelum melaporkan ke polisi, keduanya sudah berunding dengan keluarga sehingga mereka sempat berdamai. Namun Ijonk kaget karena dia di laporkan.

“Saya yang di gugat loh ya jadi sedihnya laporan polisi di taruh di gugatannya. Artinya bisa di artikan sendiri itu perbuatan anak. Sebenarnya tidak ada kejadian seperti itu,” kata Ijonk pada Selasa, 5 Oktober.

“Bahkan beliau ini sudah jadi korban dalam rumah tangga itu sudah lama. Artinya apa? Ini kegiatan yang berlangsung. Mas Ijonk jadi korban nih berulang,” lanjutnya.

Ijonk juga membantah sudah melakukan rekayasa bukti Dhena Devanka melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan menendang perutnya.

“Ahli IT kali dia ya bilang kalau itu editan? Foto rekaman CCTV itu bukan editan,” kata Sebastian Karamoy, kuasa hukum Ijonk.

Pihak Ijonk menganggap pihak Dhena tidak konsisten dalam memberi pernyataan. Dhena menyebut kejadian itu terjadi pada tahun 2019 namun pengacaranya menyebut foto itu editan.

Pengacara Ijonk memutar video rekaman CCTV untuk menegaskan bahwa tangkapan layar yang dibagikan adalah bukan editan. “Kami tegaskan lagi bahwa video ini bukan editan,” pungkas kuasa hukum.

Menurut mereka, jika ditanyakan soal CCTV di kamar itu dibuat karena ketiga anak Ijonk dan Dhena masih kecil. Alhasil CCTV digunakan untuk memantau mereka sehari-hari di kamar.

Sumber: VOI

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *