Jessica Iskandar Sakit Tiroid dan Batal Hadir Gugatan Steven

Jessica Iskandar Jual Perabotan

KAWANPUAN.COM – Jessica Iskandar sakit tiroid dan batal hadiri sidang gugatan perdata Christopher Steffanus Budianto alias Steven di PN Jakarta Selatan.

Vincent Verhaag sebagai suami datang. Ternyata Steven sebagai penggugat juga kembali tidak hadir dalam sidang kali ini. Akhirnya sidang berlanjut pada 26 Oktober 2022.

Suami dari Jessica Iskandar menjelaskan bahwa istrinya tak hadir karena sedang hipertiroid kambuh. Vincent merasa sang istri untuk saat ini tidak boleh stres.

“Karena dia sakit tiroid kambuh. Memang kendalanya kesehatan, nggak bisa hadir. Justru saya yang hadir sebagai suami,” katanya kepada sejumlah awak media

“Iya kambuh lagi apalagi kan bayi, berat badan bayi di bawah dari seharusnya. Dari situ kita ambil keputusan jangan sampai stres, jadi ya sudah di situ kita ambil keputusan aku saja yang hadir,” kata.

Vincent menjelaskan Jessica Iskandar kelelahan, belum lagi harus bolak-balik Bali-Jakarta. Hipertiroid Jessica Iskandar kambuh sejak beberapa minggu usai sidang perdana.

“Capek, sulit tidur, karena stres, kepikiran, nggak tenang, nggak nyaman. Sudah, dari beberapa minggu. Tapi dari minggu yang datang itu dia lebih stres setelah sidang pertama,” jelasnya.

“Waktu lawan datangnya telat dengan berbagai alasan. Saya juga dari Bali bawa istri dan bayi,” bebernya kepada wartawan di PN Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2022).

“Di rumah, karena kuncinya nggak boleh stres. Kalau ke rumah sakit terus konsumsi obat kan dampak ke bayi, dia menyusui, nggak disarankan, kasihan bayinya,” jelasnya soal kondisi Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar saat ini berada di Bali. Saat Vincent menghadapi sidang guagatan perdata Steven, Jessica Iskandar di Bali bersama kedua orang tuanya.

“Lagi di Bali dia sekarang sama orang tuanya. Orang tuanya di Bali jaga kesehatannya. Dia suruh saya semangat, optimis, berjuang demi keluarganya,” katanya.

Masalah dengan Steven bermula ketika Jessica Iskandar menduga dirinya ditipu hingga 11 mobil mewahnya raib dan rugi nyaris Rp 10 miliar. Steven yang tak terima justru menggugat Jessica Iskandar secara perdata.