Jennifer Lopez Tampil Mengoda Usai Menikah dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez Ben Affleck

KAWANPUAN.COM – Jennifer Lopez tampil mengoda di atas ranjang usai menikah dengan Ben Affleck sembari pamer cincin pernikahan.

Foto Jennifer Lopez tampil mengoda itu langsung mendapat atensi dari para penggemarnya. Pasalnya, dia sudah resmi menikah dengan Ben Affleck.

Usai berhasil mengikat simpul dengan Ben Affleck dalam upacara pernikahan di Las Vegas, Jennifer Lopez unggah foto baru di Instagram dengan posisi di tempat tidur.

Jennifer Lopez tampak bahagia, superstar itu tidak memakai riasan make up sambil berpose memamerkan cincin penikahan yang polos.

“Sadie! #iykyk Go to OnTheJLo for all the deets,” tulisnya pada keterangan foto, merujuk pada lirik “Sadie, Sadie” dari Funny Girl (“Saya Sadie, Sadie, wanita yang sudah menikah,” nyanyian Fanny Brice di acara itu.)

Dalam sebuah buletin untuk para penggemarnya, Lopez, merinci pernikahan intim mereka, yang di sebutnya “malam terbaik yang pernah ada.”

Bintang Merry Me itu mengungkapkan bahwa dia dan Affleck “hampir” berhasil sampai ke kapel pernikahan kecil sebelum tengah malam.

“Kami mengucapkan sumpah pernikahan di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami,” kata Lopez.

Dia mengenakan gaun pengantin lengan panjang off-the-shoulder renda dan kerudung yang serasi dengan renda trim dari Zuhair Murad.

Jennifer Lopez Menikah dengan Ben Affleck

Dalam buletin itu, dia juga mengungkapkan bahwa dia mengenakan busana dari film lama.

“Mereka benar ketika mereka berkata, ‘yang kamu butuhkan hanyalah cinta’. Kami sangat bersyukur berada dalam kelimpahan ini, keluarga baru yang luar biasa dari lima anak yang luar biasa dan kehidupan yang tidak pernah kami miliki lagi alasan untuk di nanti-nantikan,” lanjut Lopez.

Lopez merupakan ibu dari anak kembar berusia 14 tahun, Emme dan Max. Sementara Affleck adalah ayah dari anak perempuan Violet, 16, Seraphina, 13, dan putra Samuel, 10.

Melansir People, Lopez menyebut bahwa dia berencana untuk menggunakan nama belakang Affleck dalam surat nikah Clark County.

Dan tidak lupa untuk menandatangani buletin itu dengan “Mrs. Jennifer Lynn Affleck.” Lopez dan Affleck pertama kali mulai berkencan pada Juli 2002 dan bertunangan November.

Sebelum keduanya menunda pernikahan yang direncanakan pada September 2003. Tampaknya tuhan menghidupkan kembali hubungan mereka tahun lalu dan sangat melindungi kesempatan kedua mereka dalam cinta.

“Kami lebih tua sekarang, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kami harus sangat sadar akan hal-hal itu,” kata Lopez dilansir dari People pada awal tahun ini.