Jennie BLACKPINK Tampil Seksi, Penggemar Langsung Mengkritik

Jennie BLACKPINK Tampil Seksi

KAWANPUAN.COM – Jennie BLACKPINK dapat kritik dari penggemar usai tampil cukup seksi dengan mengenakan atasan pink menyerupai bra.

Penasaran dengan gaya busana Jennie BLACKPINK yang seksi hingga akhirnya menuai kritik dari para penggemarnya? Berikut ini ulasannya.

Gaya Jennie BLACKPINK selalu menjadi sorotan. Namun kali ini, Jennie BLACKPINK justru menuai kritik netizen Korea karena memakai busana tidak senonoh.

Dalam video yang di unggah YG Entertainment pada Minggu (14/8) kemari, Jennie BLACKPINK memakai atasan pink menyerupai bra.

Mantan Kai EXO itu pun paling seksi di antara personel lain. Pasalnya Jennie BLACKPINK kembali mengikuti tren fashion underboob yang mengekspos bagian payudara.

Dia telah mempopulerkan tren tersebut di kalangan artis Korea sejak menghadiri fashion show Jacquemus di Hawaii pada Maret 2022.

BLACKPINK akan merilis album terbaru ‘BORN PINK’ setelah dua tahun vakum. Tak heran bila kembalinya Jennie BLACKPINK cs dinantikan dan menjadi perbincangan.

Terbaru YG Entertainment merilis video concept teaser yang memperlihatkan sekilas bagaimana penampilan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo dalam video klip ‘PINK VENOM’ yang akan dirilis pada 19 Agustus 2022.

Dalam video tersebut, BLACKPINK terlihat memukau memakai baju pink yang menggambarkan judul lagu mereka, ‘Pink’ dan ‘Venom’ alias racun yang mematikan.

Jennie BLACKPINK Tampil Paling Seksi

Namun Jennie BLACKPINK justru mendapat komentar pedas dari netizen Korea. Dia menjadi perbincangan di forum online Pann karena busananya mengkhawatirkan.

“Baju macam apa ini? Aku sudah mengkhawatirkannya sejak dia memakai underboob. Dia hanya akan mendapat pelecehan seksual dari anak SD dengan baju ini,” tulis netizen Korea yang membuat postingan tersebut.

Tak sedikit netizen Korea yang sependapat dan memberikan komentar serupa.

“Agak berlebihan ya,” “Bisakah baju itu di anggap cantik? Overexposure nya keterlaluan namun bajunya lebih buruk… Apa itu?” “Ya… bajunya terlalu terbuka,” komentar netizen Korea yang menilai baju Jennie BLACKPINK terlalu terbuka.

Namun tak sedikit pula netizen Korea yang membela Jennie BLACKPINK. Terlebih penggemar mancanegara yang menilai Jennie pantas mengenakan apa saja.

Dalam video tersebut, Jennie BLACKPINK memakai bodysuit transparan keluaran brand Mugler seharga 490 euro atau sekitar Rp 7,3 jutaan.

Bodysuit tersebut di padukan dengan atasan seksi berwarna pink yang di rancang khusus untuknya oleh La Cage.