Iqlima Kim Bantah Jadi Korban Pelecehan Seksual Hotman Paris Hutapea

Iqlima Kim Pelecehan Seksual

KAWANPUAN.COM – Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim mendadak membuat pertanyaan bahwa tidak mengalami pelecehan seksual.

Iqlima Kim membatah mengalami pelecehan dari Hotman Paris Hutapea selama menjadi asisten pribadinya. Wah kok bisa begini? Berikut informasinya.

Selebgram cantik Iqlima Kim akhirnya muncul lagi ke ruang publik dengan sebuah pengakuan baru yang sangat mengejutkan banyak pihak.

Setelah sebelumnya ngotot mengaku bahwa mendapat pelecehan seksual dari mantan atasannya, Hotman Paris. Kini, ia justru membantahnya.

Bantahan tersebut membuat warganet heboh dan memprotes Iqlima Kim yang di nilai telah melakukan pembohongan publik karena selama ini mengaku mengalami pelecehan.

Iqlima Kim Ganti Kuasa Hukum dan Bantah Pelecehan Seksual

Pernyataan bantahan itu sendiri berkaitan dengan penggantian kuasa hukum Iqlima Kim dari Razman Arif Nasution ke Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Abdul Fakhridz mengatakan bahwa saat Iqlima Kim di bawah kuasa hukum Razman Arif, pelaporan itu hanya sebatas surat ke pihak kepolisian bukan mempolisikan Hotman Paris.

Lebih lanjut, Iqlima Kim dengan tegas mengatakan bahwa kasus dugaan pelecehan Hotman Paris terhadapnya tidaklah benar.

“Ini singkatnya, saya orang awam dalam permasalahan hukum. Maka dari itu, kami datang konsultasi sama ahli. Menurut ahli, iya tidak ada unsur pidana,” kata Iqlima Kim.

Pernyataan Iqlima Kim sejalan dengan penegasan Hotman Paris yang menduga adanya campur tangan Razman Arif di balik kasus tersebut.

“Tidak ada pelecehan seksual kata Iqlima Kim!” tulis Hotman Paris sambil mengunggah rekaman video dari sebuah acara televisi.

Iqlima Kim merupakan mantan asisten pribadi Hotman Paris yang sempat mengaku dilecehkan oleh sang pengacara kondang.

Namun, Hotman Paris berkali-kali menentang tuduhan tersebut sembari memberikan beberapa bukti terkait sosok Iqlima Kim ke publik.