Inilah Sosok Mami Linda Pembeli Narkoba Teddy Minahasa

Mami Linda Pembeli Narkoba

KAWANPUAN.COM – Inilah sosok Mami Linda pembeli narkoba Teddy Minahasa yang sedang jadi sorotan publik setelah muncul saat ekspos di Polda Metro Jaya.

Kabar yang beredar dan bertebaran di berbagai media, Mami Linda pembeli narkoba Teddy Minahasa adalah seorang pengusahan diskotik di kawasan Jakarta.

Nama Mami Linda belakangan ini viral karena terlibat kasus hukum peredaran narkoba dengan Irjen Teddy Minahasa, Kapolda Jawa Timur, yang baru.

Berdasarkan pengakuan Mami Linda atau Linda Pujiastuti, dia merupakan pengusaha diskotik di Jakarta, mengaku mendapatkan narkoba dari AKBP Dody Prawiranegara.

AKBP Dody Prawiranegara adalah mantan Kapolres Bukittinggi. Hal tersebut terungkap saat Polda Metro Jaya menggelar konferensi pers pada Jumat, (14/10).

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengatakan, dari mantan Kapolres Bukittinggi itu, barulah terungkap peran Teddy Minahasa.

“Linda membeli 5 kg sabu dari AKBP Dody Prawiranegara yang mendapat perintah dari Teddy Minahasa yang saat itu menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat,” katanya.