Inilah Profil Brigadir Joshua yang Tewas di Rumdis Kadiv Propam Polri

Profil Brigadir Joshua

KAWANPUAN.COM – Apakah Kawan Puan sedang mencari profil dan biodata Brigadir Joshua atau Brigadir J? Berikut ini informasi lengkapnya.

Brigadir Joshua atau Brigadir J masih menjadi atensi publik atas kematiannya dalam kasus polisi tembak polisi di rumah polisi belum ada titik terang.

Aksi baku tembak antara mendiang Brigadir Joshua dengan Bharada E masih menyisakan tanya bagi publik. Pasalnya, sampai sekarang belum ada penetapan tersangka.

Bahkan autopsi ulang terhadap jenazah Brigadir J sudah polisi lakukan untuk mencari titik terang aksi baku tembak yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri tersebut.

Dugaan pelecehan seksual dan dugaan perselingkuhan pun terus menggema. Berbagai pihak banyak menyoroti dugaan pelecehan dan perselingkuhan hingga terjadi baku tembak.

Terlebih dari semua itu dan pihak Polri sedang melakukan upaya pengungkapan fakta kebenaran, belakangan banyak sekali yang mencari profil Brigadir Joshua.

Berikut ini adalah Profil Brigadir Joshua merupakan ajudan Irjen Ferdy Sambo yang tewas usai baku tembak dengan anggota polisi berinisial Bharada E.

Nama Brigadir Joshua santer terdengar usai namanya menjadi korban penembakan oleh Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, beberapa waktu lalu.

Banyak yang penasaran bagaimana sosok Brigadir Joshua semasa hidupnya. Melalui artikel ini, kamu akan mendapatkan informasi lengkap tentang sosok Brigadir J.

Biodata Brigadir Joshua lengkap dengan agama, umur, karir, hingga pasangannya bisa kamu temukan dalam ulasan lengkap yang terdapat dalam artikel ini.

Brigadir Joshua memiliki nama lengkap Nofriansyah Yosua Hutabarat adalah anggota Polisi Republik Indonesia (Polri) berpangkat terakhir sebelum meninggal sebagai Brigadir Polisi (Brigpol).

Brigadir Joshua adalah lulusan dari Sekolah Polisi SPN Jambi tahun 2012. Sebelum meninggal dunia, karir terakhirnya adalah sebagai ajudan Kadiv Propam Polri yakni Irjen Ferdy Sambo.

Semasa hidupnya, Brigadir Joshua di kenal sebagai seorang yang bertanggung jawab serta setia terhadap pekerjaannya menjadi bagian Korps Bhayangkara.

Saat pertama kali menjadi seorang Polisi, Brigadir Joshua bertugasi di Brimob Pedalaman Merangin, Jambi.
Brigadir J lahir di Jambi, 29 November 1994 dan sekarang umurnya 28 tahun.

Brigadir Joshua adalah seorang pemeluk Agama Kristen Protestan. Statusnya masih belum menikah, namun sudah memiliki pasangan bernama Vera Simanjuntak.