Inilah Momen Indah Henry Lau Lamar Prilly Latuconsina

Henry Lau Lamar Prilly Latuconsina

KAWANPUAN.COM – Inilah momen indah Henry Lau lamar Prilly Latuconsina yang mereka abadikan melalui unggahan potret keduanya melalui akun Instagram.

Momen Henry Lau lamar Prilly Latuconsina berhasil membuat warganet terkejut sekaligus iri. Pasalnya, Henry Lau adalah penyanyi kenamaan Korea Selatan.

Sedangkan, Prilly Latuconsina adalah perempuan cantik dan aktris ternama asal Indonesia yang memiliki basis penggemar cukup luar biasa di tanah air ini.

Momen Henry Lau berhasil menggemparkan netizen dengan kejutan yang tak terduga. Bagaimana tidak, tanpa pemberitahuan Prilly mengunggah kebersamaannya.

Dalam unggahan terbarunya, Prilly dan Henry yang merupakan mantan member Super junior sub-grup Cina itu membuat video konten yang bikin baper.

Henry dengan menggunakan bahasa Indonesia yang cukup lancar mencoba melamar Prilly. “Prilly, mau jadi jodohku?,” kata Henry dengan logat bahasa Indonesia yang belum lancar.

Henry yang saat itu sedang memangku dagunya di atas tangan pada sebuah meja di kafe melirik kea rah Prilly sambil mengucapkan kalimat itu.

Prilly yang duduk di sampingnya menyambut dengan senyumannya yang menawan. “Hooo,,mau gak yah,” balas Prilly dengan nada manjanya.

Henry yang mendengar ucaan Prilly langsung memberikan ekspresi kaget dengan mulut ternganga lebar. Sementara Prilly malah tertawa geli mendengar kata-katanya sendiri.

“Pake adat apa ya?” tulis Prilly sebagaimana Kawanpuancom kutip dari dalam unggahan reels Instagram tersebut dengan menandai akun Henry, Sabtu (13/8/2022).

Sontak video berdurasi singkat itu membuat netizen beramai-ramai memberi komentar. Mereka tak menduga sosok Henry Lau sedang berada di Jakarta bertemu Prilly Latuconsina.

“Ohhh jadi ke Jakarta tu mu kesiniii yaampuuun yaampuuun,” tulis akun @fenia*** dengan menambahkan emot api, yang menandakan perasaannya yang tengah berapi-api juga.