Inilah Gaya Nikita Willy Ketika Pakai Mini Dress

Gaya Nikita Willy

KAWANPUAN.COM – Inilah gaya Nikita Willy ketika pakai mini dress saat bersama teman-temannya. Penampilan Nikita Willy pakai mini dress cukup memesona.

Penasaran dengan gaya Nikita Willy ketika pakai mini dress warna hitam yang begitu seksi hingga mendapat pujian dari para penggemarnya di Instagram? Berikut ulasannya.

Banyak dari netizen mengaku terpesona dengan gaya Nikita Willy ketika dalam mengenakan pakaian. Pesonanya bak anak gadis begitu mengoda mata memandang.

Meski sudah menjadi seorang ibu satu anak, namun gaya Nikita Willy masih seperti anak gadis. Mini dress warna hitam itu begitu cocok dengan warna kulitnya yang putih.

Seperti pada unggahan video singkat melalui akun IG Nikita Willy, memperlihatkan pesonanya yang cantik ketika bersama teman wanitanya di berbagai momen.

Dalam cuplikan video singkat ini wanita cantik tersebut, juga bersama dengan beberapa orang teman-temannya mengunjungi museum yaitu The Macarons Project.

Nikita Willy sendiri tampil begitu memukau dalam kesempatan tersebut. Dengan menggunakan sebuah miniatur berwarna hitam yang sangat pendek.

Sekaligus juga hanya terdiri dari satu tali pada bagian belakang punggungnya terekspos begitu jelas. Ia juga mengikat rambutnya menjadi satu bagian sehingga menambah kesan awet muda.

Tidak butuh waktu lama, unggahan video singkat itu langsung banjir komentar pujian dari para penggemarnya yang selama ini selalu setia menjadi pengikutnya di Instagram pribadinya.

“Ya Tuhan ombak saja takluk sama kecantikan Mbak Niki,” ucap seorang netizen dalam kolom komentar pada unggahan video singkat di Instagram pribadi Nikita Willy.

Lantas ada juga warganet memberikan pujian kepada Nikita Willy. Wajahnya terlihat benar-benar cantik sekaligus tidak pernah membosankan saat di pandang.

Maka tidak mengherankan jika suaminya sendiri begitu mengidolakan dan mencintai wanita cantik ini. Selain itu Nikita Willy juga cukup sering membagikan berbagai potret kebersamaan dengan putra tercinta.

Tampaknya sebagai seorang ibu, tentu dia tidak ingin melewatkan tumbuh kembang daripada sang anak. Dengan mengabadikan berbagai momen-momen penting yang terjadi dalam hidupnya.