Inilah Gaya Fashion Kate Middleton di Earthshot Prize Awards 2022

Gaya Fashion Kate Middleton

KAWANPUAN.COM – Gaya fashion Kate Middleton sukses mencuri perhatian publik saat menghadiri Earthshot Prize Awards 2022 bersama Pangeran Wiliam.

Gaya fashion Kate Middleton memang tidak ada tandingnya. Karena apapun fashion yang Princess of Wales pakai selalu menarik perhatian publik dunia.

Acara Earthshot Prize Awards 2022 yang berlangsung di MGM Music Hall itu menjadi spesial. Pasalnya ada dua sosok yang tampil memukau para hadirin.

Menyadur laporan Daily Mail, Kate Middleton sendiri tampil anggun dalam balutan dress off shoulder berwarna hijau yang merupakan koleksi Solace London.

Gaun yang Kate Middleton kenakan tersebut ia sewa dari HURR, platform persewaan gaun para desainer di Inggris yang cukup terkenal keren dan menarik.

Sedangkan untuk Pangeran William yang mendampingi sang istri tampil cukup tampan dengan mengenakan kembali jas beludru berwarna biru. Itu merupakan jas untuk acara kerajaan.

Selain gaun yang keren dan menawan, Kate Middleton tampak memakai kalung menghiasi lehernya. Kalung choker Zamrud bertahtakan berlian tersebut merupakan milik mendiang ibu mertua, yakni Putri Diana.

Kalung tersebut awalnya di beri kepada Ratu Mary oleh Ladies of India pada tahun 1911. Kemudian, kalung itu di berikan kepada Diana oleh Ratu Elizabeth setelah pernikahannya dengan Charles.

Kate Middleton sendiri menyempurnakan penampilannya dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai, dan ditata menjadi belahan samping.

Sedangkan untuk riasannya, ia memilih tampil dengan dramatic makeup look, lalu menggunakan fresh base dan dark smoky eye, serta bibir yang berwarna natural.

Gaya Fashion Kate Middleton Serba Hijau

Sebagai informasi tambahan, bahwa Earthshot Prize Awards merupakan sebuah acara bentukan Pangeran William pada tahun 2020.

Gaya Fashion Kate Middleton Serba Hijau

Acara ini sebagai upaya untuk memberikan optimisme dalam mengatasi masalah lingkungan dan perubahan iklim.

Selain ketentuan dalam mengenakan busana yang ramah lingkungan, para tamu undangan juga mendapat suguhan dengan beragam hal yang ramah lingkungan.

Mulai dari dekorasi yang berfokus pada tanaman, hingga pilihan katering khusus vegan dan vegetarian. Untuk menyambut para tamu memakai karpet hijau tahun lalu.

Ini adalah kunjungan ketiga kali mereka ke Amerika Serikat setelah sebelumnya pada tahun 2011 dan 2014. Dari segi gaya tak banyak perubahan memang pada gaya Kate Middleton.

Aksi pakai ulang baju memang sering Kate Middleton lakukan. Hal itu ia juga lakukan di kunjungan ke Amerika Serikat pada tahun 2014. Ia memakai gaun Jenny Packham pada acara makan malam di Met Museum.