Inilah Alasan Kim Kardashian Betah Menjanda

Kim Kardashian Betah Menjanda

KAWANPUAN.COM – Inilah alasan Kim Kardashian betah menjanda usai putus dari Pete Davidson. Yuk simak informasi dari Bintang reality show asal Amerika Serikat.

Kim Kardashian betah menjanda usai putus dari Pete Davidson pada awal Agustus silam. Ia utarakan hal itu saat menjadi bintang tamu The Late Late Show.

“Saya belum benar-benar memikirkannya, karena saya tidak mencari (pasangan). Saya hanya ingin bersantai sebentar dan perlu waktu untuk sendiri, menyelesaikan sekolah, serta semuanya,” ujar Kim.

“Tapi saya pikir rute saya berikutnya, saya merasa harus … pergi ke tempat yang berbeda. Jelas, itu tidak berhasil, apa pun yang saya lakukan,” sambung ibu empat anak itu.

Kemudian, dia berbagi beberapa ide tentang di mana ia bisa menemukan pasangan lagi. “Mungkin [saya bisa pergi ke] rumah sakit dan bertemu dokter, [atau] firma hukum.”

“Saya pikir itu akan menjadi, seperti, ilmuwan, ahli saraf, ahli biokimia, dokter, pengacara [selanjutnya]. Itu mungkin yang saya bayangkan di masa depan,” tuturnya.

Pendiri SKIMS dan pelawak “Saturday Night Live” itu kali pertama menjalin hubungan romantis pada Oktober 2021. Kemudian mereka sepakat putus setelah sembilan bulan pacaran.

“Sebagian alasan mereka berpisah adalah karena jadwal mereka yang sibuk,” kata orang dalam kepada People. “Mereka berdua bepergian sepanjang waktu, dan itu sulit.”

Jalinan cinta Kim Kardashian dan Pete merupakan hubungan pertama setelah bercerai dari Kanye West. Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari rapper berusia 45 tahun itu pada Februari 2021.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai empat anak, yakni putri North, 9, dan Chicago, 4, serta putra Saint, 6, dan Psalm, 3.