Ini Tipe Pria Idaman Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Kawanpuan.com – Amanda Manopo semakin jadi sorotan usai menjadi bintang sinteron Ikatan Cinta. Bukan hanya kulaitas aktingnya, kecantikan parasnya pemeran Andin itu juga tidak luput dari perhatian.

Meskipun berbakat dan cantik, Amanda Manopo ternyata tidak terlalu ribet urusan asmara. Hal tersebut terungkap saat mantan kekasih Billy Syahputra itu di tanya tentang tipe pria idaman.

Omar Daniel, bertanya kepada Amanda soal tipe pria idaman. Spontan saja, Amanda Manopo menjawab agak binggung. Karena menurutnya, ia tidak pernah punya tipe pria idaman.

“Amanda, aku mau nanya sesuatu, nih. Pasti bukan cuma aku sih, pasti banyak cowok-cowok yang penasaran juga, tipe cowok kamu tuh kayak gimana sih?” tanya Omar Daniel, Senin (27/9) malam.

Menjawab pertanyaan tersebut, aktris 21 tahun ini mengaku tidak mempunyai kriteria khusus. “Aku tuh bingung ya, sebenarnya aku itu enggak punya tipe (pria idaman),” kata Amanda Manopo.

Karena tak memiliki kriteria tertentu, terutama dari segi fisik, mantan kekasih Billy Syahputra ini menyebut dua hal yang penting untuk menjalin hubungan. Yaitu, rasa nyaman dan bahagia.

“Jadi, kalau misalkan menemukan kenyamanan, menemukan kebahagiaan, ya tinggal langsung dijalanin aja,” ungkapnya.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *