Ini Penjelasan Sonu Gowda Viral Video MMS

Sonu Gowda Viral Video

KAWANPUAN.COM – Setelah di undang datang ke acara Bigg Boss OTT, Sonu Srinivas Gowda memberikan penjelasan terkait viral video pribadi bocor ke media sosial.

Atas kejadian itu, Sonu Gowda langsung menjadi bahan bully di media sosial. Orang mengekspresikan ketidaksenangan mereka melalui komentar.

Sekarang Sonu Srinivas Gowda telah berbicara tentang masalah yang sama. Sonu Gowda menjelaskan mengapa video pribadinya bocor dan viral. Dia meneteskan air mata menceritakan semuanya.

Ini berawal dari perkenalan Sonu Srinivas Gowda dengan seorang anak laki-laki. Perkenalan itu berujung percintaan antara keduanya.

Karena posisinya jauh, Sonu Srinivas Gowda melakukan panggilan video call dengan pria tersebut. Rupanya video call tersebut di rekam dan menjadi viral.

Sonu mengatakan bahwa pacar adalah alasannya. Mengingat kejadian lama, dia sedih dan semua orang menghiburnya di dalam Dodmene.

Aktor Rakesh Adiga memeluknya dan menyeka air matanya.

“Dia adalah anak laki-laki yang saya kenal sejak awal. Dari kasta kita. Saya mengatakan kepadanya di rumah bahwa saya akan menikah dengannya.”

“Lakukan panggilan video suatu hari nanti. Saya melakukan itu dalam panggilan video karena saya toh tidak akan menikah. Dia merekamnya.”

Video Viral Sonu Gowda

Sonu Gowda menjelaskan tentang dia bahwa setelah seminggu dia mulai berperilaku kasar. Dia menyimpan video itu dan memerasnya. Setelah itu, saya mengakui kesalahan saya dan meminta maaf.

Setelah satu setengah tahun, dia membuatku takut dengan mengirim pesan. Dia mengancam akan membocorkan video tersebut.

“Menangis saya mengalami depresi. Setelah video itu bocor, saya belum pulang ke kampung halaman,” kata Sonu Gowda meneteskan air mata.

“Iman saya di khianati. Saya tidak pernah berpegangan tangan dan berbicara dengan anak laki-laki mana pun. Tak seorang pun di sini adalah Sacha.”

“Semua orang telah melakukannya. Tapi itu keluar hari ini. Aku pergi ke pub. Nikmati di mana-mana. Tapi ibu kami berasal dari desa. Bagi kami, mereka telah melakukan begitu banyak hal.”

Sonu Srinivas Gowda berkata bahwa perasaan bahwa saya telah mengambil martabatnya sangat mengganggu saya.