Ini Momen Terakhir Hotman Paris Bertemu Meriam Bellina

Hotman Paris Bertemu Meriam Bellina

KAWANPUAN.COM – Berikut ini momen terakhir Hotman Paris bertemu Meriam Bellina, setelah 6 tahun menjalani hubungan gelap hingga akhirnya ketahuan.

Hotman Paris dan Meriam Bellina memang sebelumnya secara terbuka menjalani hubungan gelap di masa lalu. Bahkan, Hotman Paris mengakui hubungan gelap tersebut.

Hotman dan Meriam sama-sama putus hubungan dan mengakhiri hubungan mereka. Dalam sebuah kesempatan, ia kemudian membongkar pertemuan terakhirnya.

Hotman Paris dan Meriam Bellina dulu menjadi perbincangan hangat ketika kepergok berjalan berdua bersama-sama. Keduanya pun langsung jadi gosip panas kala itu.

Saat itu Hotman Paris sudah memiliki istri sah, Agustianne Marbun. Hubungan terlarang itu pun di akui Hotman Paris dalam sebuah acara TonightShowNet.

Vincent Rompies, Hesti, Enzy Storia, dan Desta, adalah pemandu acara tersebut. Semua itu bermula dari pertanyaan Desa kepada Hotman Paris Hutapea.

Desta menanyakan tentang kedekatan Hotman Paris dengan wanita-wanita cantik. Pengacara kondang itu pun menjawab bahwa itu hanyalah sebuah marketing.

“Orang tidak tahu bahwa it’s marketing, Anda tahu kan saya salah satu pemilik club yang sekarang ini kemarin baru di tutup, karena itu club kalau saya datang dengan 12 cewe aspri. Itu kan masuk Instagram, itu para buaya darat di luar akan melihat ternyata ini club oke banget, itu marketing,” kata Hotman Paris.

Momen Terakhir Hotman Paris Bertemu Meriam Bellina

Lebih lanjut, Hotman Paris mengaku kesalahannya dulu sebagai pria normal yang bisa tergoda dengan kecantikan wanita lain. Salah satunya dengan Meriam Bellina.

Ia mengaku menjalin hubungan gelap dengan sosok wanita cantik bernama Meriam Bellina selama 6 tahun lamanya. Hubungan itu akhirnya terungkap oleh sang istri sah.

“Saya kan manusia normal yang bisa jatuh cinta, anda tahu saya pernah 6 tahun sama artis paling top? Ya gapapa memang benar kok, itu benar dan itu open adanya,” kata Hotman Paris.

Desta pun kemudian menimpali dengan iseng menanyakan tentang pertemuan terakhir dengan Meriam Bellina. Hotman Paris pun membongkar hal yang membuat kaget.

“Kapan terakhir kali ketemu Meriam Bellina, Bang Hotman?” tanya Desta. “Justru terakhir pada saat tanda tangan perjanjian perdamaian, tidak akan saling tuntut,” kata Hotman Paris.