Ini Momen Haru Gen Halilintar Bertemu Atuk

Momen Haru Gen Halilintar

KAWANPUAN.COM – Berikut ini momen haru Gen Halilintar bertemu Atuk yang mereka abadikan lewat sebuah video dan foto di media sosial.

Kurang lebih 3 tahun Gen Halilintar tinggal di luar negeri, tepatnya di Arab Saudi. Dengan waktu cukup lama itu akhirnya mereka pulang ke Indonesia.

Momen haru Gen Halilintar saat bertemu kembali dengan keluarga yang lama tak jumpa tentu jadi momen yang membahagiakan.

Apalagi jika orang tersebut orang yang sangat di sayangi. Hal ini jugalah yang di rasakan Gen Halilintar yang sekian lama tidak pulang ke Indonesia.

Kini keluarga besar Halilintar tersebut telah kembali ke tanah air. Gen Halilintar pun akhirnya bisa bertemu dengan orang-orang yang mereka rindukan.

Pada kesempatan pulang kali ini, mereka akhirnya bertemu Ameena. Bukan hanya Ameena, Gen Halilintar juga berkesempatan bertemu dengan sang kakek, Atuk.

Penasaran dengan momen Gen Halilintar Bertemu Atuk? Yuk, simak ulasannya berikut ini agar kamu tidak ketinggal informasi.

Inilah Momen Pertemuan Gen Halilintar yang Bikin Haru

Gen Halilintar akhirnya dapat kembali ke tanah air setelah selama kurang lebih tiga tahun tak pulang. Sebelumnya, keluarga ini tinggal di Arab Saudi dan beberapa negara lain.

Salah satu momen yang telah di tunggu-tunggu dari keluarga ini saat sampai di tanah air adalah temu kangen yang bikin haru ketika melihatnya.

Selain Ameena, Gen Halilintar juga dapat bertemu dengan sang kakek setelah sekian lama tak pernah bertemu karena jarak yang memisahkan mereka.

Pertemuan dengan sosok Atuk inipun berjalan begitu mengharukan. Akhirnya setelah 3 tahun lamanya, Gen Halilintar dapat kembali melepas rindu bersama sang kakek.

Mereka membuat surprise untuk Atuk dengan menyewa mobil orang untuk menuju rumah adik pak Halilintar. Isak tangis pun pecah.

Sang kakek tampak speechless saat bertemu dengan para cucunya setelah sekian lama. Setelah terpisah karena pandemi.

Akhirnya semua cucunya dapat bertemu dengan Ayah Pak Halilintar yang tengah berada di rumah adik Pak Halilintar.

Senyum pun mulai berkembang di wajah Atuk begitu memeluk satu persatu cucu-cucu kesayangannya.

Tangis pun pecah kala datang giliran Pak Halilintar memeluk sang ayah dengan erat. Atuk tampak enggan melepas pelukan untuk sang anak.

Usai melepas kerinduan dengan Atuk, Gen Halilintar kemudian melakukan panggilan video dengan para anak-anak Atuk yang lain.

Tak beda jauh dengan Gen Halilintar, saudara pak Halilintar banyak yang tinggal di luar kota bahkan luar negeri.

Rencana memberikan surprise untuk Atuk pun berjalan dengan lancar. Usai temu kangen, agenda berlanjut dengan acara ziarah kubur ke makam nenek ibunda pak Halilintar.

Itulah sederet momen haru Gen Halilintar bertemu Atuk dan bersama keluarga di Indonesia setelah lama tak bertemu yang bikin terharu.