Ini Kumpulan Video Rosalia Akmareta dan Ciya Tiktok

Video Rosalia Akmareta Ciya Tiktok

KAWANPUAN.COM – Berikut ini kumpulan video Rosalia Akmareta dan Ciya Tiktok yang viral dan jadi topik perbincangan hangat netizen selama sepekan terakhir.

Rosalia Akmareta adalah seorang wanita cantik yang bekerja sebagai pegawai Bank Sultra mendadak viral di media sosial Tiktok.

Nama Rosalia Akmareta Tiktok merupakan narasi pemberitaan yang santer beredar selama beberapa hari lalu terkait beredarnya video joget Tiktok.

Selain viral di Tiktok, nama Rosalia Akmareta juga trending di Twitter. Banyak video pendeknya yang sedang joget Tiktok membuat Rosalia Akmareta ada di Twitter.

Meski jauh dari tindakan tak senonoh, namun video viral Rosalia Akmareta pegawai Bank Sultra berhasil mencuri perhatian publik dan netizen di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini pencarian video joget Tiktok Rosalia Akmareta pegawai Bank Sultra masih menjadi buruan banyak netizen di tanah air.

Rupanya ketenaran Rosalia Akmareta atas video joget Tiktok dibarengi viralnya sebuah video milik Ciya Tiktok. Kalau yang ini baru video tak senonoh.

Ciya Tiktok dengan santai memberikan klarifikasi dan membenarnya adanya video viral miliknya tersebut. Ia mengaku video itu sebenarnya sudah lama.

Ciyaa Tiktok mengaku tidak mengerti kenapa videonya baru viral sekarang dan menjadi topik perbincangan hangat para pengguna media sosial.

Atas beredarnya 12 video viral Ciya Tikto, pemeran memberikan klarifikasi dan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat maya di Indonesia.

Dia tidak ada maksud untuk menyebarkan video itu. Ia tidak tahu siapa orang yang pertama menyebarkan video Ciya Tiktok tersebut.

Pihaknya berharap kepada siapapun untuk menghentikan penyebaran video viralnya ke berbagai media sosial karena cukup mengganggu kehidupannya.

Oleh karena itu media ini tidak menyertakan video viral milik Ciyaa Tiktok yang belakangan ini cukup banyak beredar secara online di sosial media.

Saran media kepada pembaca adalah gunakan media sosial untuk tujuan hiburan saja. Jangan gunakan media sosial untuk berbagai video tak senonoh.

Kasihanilah pemeran dalam video viral seperti Ciya Tiktok. Karena pemeran dalam rekaman video sudah mengakui dan sudah mengucapkan permintaan maaf.

Itulah tadi informasi singkat tentang video Rosalia Akmareta dan Ciya Tiktok yang belakangan ini cukup menghebohkan pengguna sosial media.