Ini Isi Surat Terakhir Yoo Ju Eun Sebelum Bunuh Diri

Surat Terakhir Yoo Ju Eun

KAWANPUAN.COM – Berikut ini isi surat terakhir Yoo Ju Eun sebelum meninggal dunia karena bunuh diri seperti yang kakaknya unggah di media sosial Instagram.

Hari ini, Senin 29 Agustus 2022, kakak mendiang Yoo Ju Eun mengupdate Instagram dengan kata-kata terakhirnya sebelum bunuh diri di usia 27 tahun.

Dalam keterangannya, ia menulis Yoo Ju Eun meninggal pada 29 Agustus dan proses pemakaman akan berlangsung pada 31 Agustus.

Dia menambahkan bahwa dia membagikan catatannya untuk mengabulkan permintaan terakhir Yoo Ju Eun sebelum meninggal dunia akibat bunuh diri.

Yoo Ju Eun lahir pada tahun 1995. Penasaran dengan isi tulisan surat terakhir Yoo Ju Eun sebelum meninggal dunia akibat bunuh diri sebagai berikut ini:

Surat Terakhir Yoo Ju Eun Sebelum Meninggal

“Saya minta maaf karena saya meninggalkan orang lain di depan. Terutama ibu, ayah, nenek, dan saudara laki-laki. Pikiran saya berteriak bahwa saya tidak ingin hidup lagi.

Kamu mungkin merasa hampa tanpaku tapi tolong tetap kuat. Aku akan menjagamu. Tolong jangan menangis. Itu tidak baik untuk kesehatanmu.

Aku tidak sedih sama sekali. Bahkan, saya sangat tenang. Mungkin karena saya sudah memikirkannya sejak lama.

Saya telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia yang tidak pantas saya dapatkan. Jadi saya puas. Ini cukup. Jadi tolong jangan salahkan siapa pun dan lanjutkan.

Aku tidak mati. Jadi tolong jalani hidup dengan baik semuanya. Saya berharap dapat melihat banyak orang di pemakaman saya dan semua orang dapat melihat apakah ada yang mengalami sesuatu.

Aku sangat ingin berakting. Mungkin itu segalanya bagi saya atau hanya sebagian dari diri saya. Tapi kemudian tidak mudah untuk mengejar kehidupan itu.

Saya tidak ingin melakukan hal lain. Itu menghancurkan. Saya menyadari memiliki mimpi adalah berkah dan kutukan pada saat yang sama.

Saya yakin Tuhan tidak akan mengirim saya ke neraka karena dia mencintai saya. Dia akan mendengarkan dan menjagaku. Jadi jangan khawatir semua orang.

Dan untuk keluargaku tersayang, teman-teman, dan cinta. Terima kasih telah memujaku dan mencintaiku. Itu adalah kekuatan saya dan juga tawa saya.

Saya pikir saya menjalani kehidupan yang sukses karena saya mengambil kenangan yang tak terlupakan sampai akhir.

Terima kasih telah memahami dan bertahan dengan saya. Maaf saya tidak bisa lebih ekspresif. Tapi saya harap Anda akan mengerti.

Dan untuk kalian semua yang mengenal saya, terutama para guru, terima kasih banyak dan saya menghormati kalian. Terima kasih telah mengajariku banyak hal tentang kehidupan.

Ibu, ayah, aku mencintaimu. Tolong jangan menangis. aku memohon.”

Ia memulai karier di dunia hiburan pada 2018. Sepanjang kariernya, Yoo Ju Eun telah membintangi 2 drama Korea.

Pada 2018, ia membintangi drama Korea Big Forest dan pada 2019 Yoo Ju Eun tampil di drama Korea Joseon Survival.