Ini Biodata Lengkap Liviana Cherlisa, Presenter Cantik Kompas TV

Biodata Lengkap Liviana Cherlisa

KAWANPUAN.COM – Ini biodata lengkap Liviana Cherlisa, presenter cantik di Kompas TV yang juga pernah mengikuti ajang konten kecantikan Miss Indonesia.

Melalui artikel ini, Kawan Puan akan mendapatkan biodata lengkap Liviana Cherlisa, salah satu presenter berita terkemuka di Kompas TV, telah meraih ketenaran yang luas di kalangan pengguna internet.

Namanya dikenal melalui program Sapa Indonesia, yang sering kali mengulas berbagai isu, baik dalam negeri maupun internasional.

Tidak banyak yang tahu bahwa Liviana Cherlisa pernah berpartisipasi dalam kontes kecantikan Miss Indonesia. Pada tahun 2009, dia mewakili Provinsi Maluku Utara dalam kontes tersebut, ketika usianya baru mencapai 19 tahun.

Selain memiliki wajah yang memesona, kemampuan berkomunikasinya yang luar biasa membuatnya menjadi idola banyak orang.

Profil Singkat Liviana Cherlisa

Liviana Cherlisa Latief, seorang wanita cantik, sebenarnya lahir di Jakarta, bukan di Maluku Utara, yang merupakan asal daerah ayahnya. Dia lahir pada tanggal 9 Desember 1989.

Livi, panggilan akrabnya, adalah lulusan Ilmu Komunikasi dengan spesialisasi Broadcasting dari Universitas Al Azhar Indonesia.

Sebelum memasuki dunia presenter berita, Livi mencoba peruntungannya dalam dunia model, berkat tinggi badannya yang mencolok.

Selain itu, dia memiliki minat dalam olahraga voli, suka berpergian, dan menikmati kuliner. Ketika bepergian, baik di dalam maupun luar negeri, Livi selalu berusaha mencicipi hidangan khas setiap daerah yang dikunjunginya.

Dia sering berbagi pengalamannya ini di akun Instagram pribadinya. Selain itu, wanita yang selalu tampil modis ini juga memiliki hobi snorkeling dan diving.

Liviana Cherlisa sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya. Karirnya sebagai presenter dimulai pada tahun 2010 ketika dia bergabung dengan TPI (Televisi Pendidikan Indonesia), yang sekarang dikenal sebagai MNCTV.

Dia bekerja di sana selama dua tahun sebelum akhirnya bergabung dengan Kompas TV sebagai jurnalis dan presenter berita.

Saat menjadi jurnalis, Livi memiliki pengalaman yang berkesan, termasuk ketika melaporkan kejadian bom Thamrin yang kemudian mendapat protes dari seorang anggota DPRD.

Saat ini, Livi juga aktif sebagai seorang produser di Kompas TV. Kemampuannya dalam berbicara di depan umum membuatnya mendapatkan banyak tawaran sebagai moderator dalam berbagai acara.

Tak lupa, Livi adalah seorang muslim dan beberapa kali dia membagikan potret dirinya mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya.

Biodata Liviana Cherlisa

Berikut adalah biodata lengkap Liviana Cherlisa, presenter cantik di Kompas TV yang perlu Kawan Puan ketahui:

  • Nama lengkap: Liviana Cherlisa Latief
  • Nama panggung: Liviana Cherlisa
  • Nama panggilan: Livi
  • Tempat lahir: Jakarta
  • Tanggal lahir: 9 Desember 1989
  • Umur: 34 tahun (2023)
  • Zodiak: Sagitarius
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Presenter Berita Kompas TV
  • Pendidikan: Broadcasting Universitas Al Azhar Indonesia
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Akun Instagram: @livianacherlisa

Itulah tadi biodata lengkap Liviana Cherlisa, presenter cantik Kompas TV yang pernah mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Indonesia.