Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto Terus Jadi Sorotan

Video Celine Evangelista

KAWANPUAN.COM – Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto hingga kini masih menuai sorotan publik. Lantas hubungan mereka berdua seperti apa?

Publik masih penasaran dengan hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Gembar-gembor keduanya akan menikah selalu mereka pamerkan.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto awalnya di cerca sebagai gimmick belaka oleh netizen. Marshel dan Celine justru menunjukkan keakrabannya lewat layar kaca.

Dalam YouTube Dapur Bincang Online, Marshel dan Celine bahkan tak malu lagi bahas malam pertama ketika kelak sudah resmi menjadi suami istri.

Menurut sang komika, ini hal pertama usai menikah kelak. “Bukan buka baju dulu, tapi buka amplop,” ujar Marshel.

Omongan Marshel ini juga di amini oleh Celine Evangelista. “Aku punya pengalaman waktu nikahan, aku buka amplopnya enggak ada isinya,” katanya.

Celine Evangelista juga membantah adanya isu settingan. “Terserah sih orang-orang mau bilang ini gimmick kek, apa kek, terserah kalian nilai,” ujar Celine.

Marshel dan Celine juga meminta doa agar bisa lebih baik. “Makin baik hubungan kita makin lengket. Doain aja yang terbaik,” imbuh Marshel.

Celine juga kerap mendapatkan pertanyaan soal hubungannya dengan Marshel. “Temen aku udah belasan tahun sampe tanya, ‘Maaf, gue mau nanya, lu beneran pacaran sama Marshel?’.

Kata gue ‘Ih kenapa sih enggak bisa ngelihat dengan mata kepala kalian sendiri aja apa yang sedang terjadi’,” jawabnya. “Dia tu baiknya tulis,” ujar Celine memuji.

“Kalo ke perempuan dia ngejaga gitu loh. Dia nya tuh enggak yang pecicilan ke perempuan. Bener-bener hormat ke si perempuan itu dan aku merasa nyaman di deket dia,” pungkas Celine.

Perjalan Celine Evangelista

Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle, lahir 2 April 1992 adalah aktris, model, dan penyanyi wanita berkebangsaan Indonesia.

Ia memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku 2006. Celine memulai karier di dunia film sejak usia 12 tahun dalam perannya di film Bangku Kosong (2004).

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie pada Sabtu, 1 September 2012.

Sebelumnya mereka juga mengadopsi seorang anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie yang lahir pada 18 Agustus 2011.

Celine kembali menikah dengan pesinetron tampan Stefan William pada 10 November 2016 di Uluwatu, Bali. Mereka kemudian mendapat momongan seorang anak pada Senin, 9 Oktober 2017.

Bayi laki-laki yang diberi nama Lucio Otthild William itu lahir melalui operasi caesar.

Dua tahun kemudian, putra bungsu mereka lahir pada tanggal 29 September 2019 dan di beri nama Eadred Koa Lewis Miguel. Celine dan Stefan resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.