Hotman Paris Bongkar Hubungan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad

Nita Gunawan Raffi Ahmad

KAWANPUAN.COM – Hotman Paris Hutapea bongkar hubungan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad membuat publik terkejut. Keduanya konon sering jalan bareng.

Gosip miring kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan belum lama ini menyeruak dan menghebohkan publik. Apalagi sampai Hotman Paris ikut bongkar hubungan keduannya.

Meski gosip miring selalu tertuju pada Raffi Ahmad, tak pelak suami dari Nagita Slavina itu mengamini seluruh isu miring tersebut dengan cara membantahnya.

Setelah isu itu mereda, pengacara Hotman Paris Hutapea justru membongkar kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan. Ternyata dua artis tersebut pernah jalan bersama.

“Bocor dari teman-teman artis gue, ternyata yang dua ini (Raffi Ahmad dan Nita Gunawan) sering jalan,” kata Hotman Paris di kanal YouTube Trans TV, Jumat (17/6/2022).

Sambil menggandeng tangan Raffi Ahmad dan Nita, Hotman Paris berkelakar, “Jadi itu ternyata bukan gosip, oooh.”

Seakan menambahkan bumbu dalam omongannya tersebut, Hotman Paris menerangkan momen jalan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan terjadi malam hari. “Sering keluar malam berdua,” tutur Hotman Paris.

Nita sambil tertawa menggoyangkan jari tangan seakan memberikan sinyal bantahan. Dan Raffi Ahmad yang cengengesan berbisik pelan, “bohong, bohong.”

Hotman Paris mengatakan, rupanya ini adalah alasan Nita menolaknya. Sebab ternyata, pengacara kondang itu pernah mengirim DM untuk dekat dengan sang artis.

“Kamu suka sama aku nggak? Kita bisa dekat? Kalau nggak, ya aku setop DM,” tulis Hotman Paris dalam pesan yang di bacakan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina Matikan Telpon Nita Gunawan

Belum lama ini, istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina kabarnya mematikan telpon dari Nita Gunawan karena cemburu. Benarkan demikian?

Nagita Slavina akhirnya meluruskan soal aksinya mematikan telepon dari Raffi Ahmad ketika di sapa Nita Gunawan. Perempuan itu memang sempat ramai di gosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad.

“Gue tuh suka ngisengin Raffi saja. Maksudnya kayak, gue sengaja-sengajain. Maksudnya bercanda-canda aja gitu,” kata Nagita Slavina.

“Kan kita di dunia entertainment, yah bercanda aja gitu, main-main,” sambungnya lagi. Gigi sapaannya membantah sengaja menunjukkan sikap tersebut lantaran marah terhadap Nita.

“Tapi di komen rame, tuh kan mamah Gigi marah,” ujar Adiezty Fersa. “Gue ketawa sumpah. Gue cuma main situasi saja,” timpal Nagita Slavina.

Selebihnya, ibu dua anak ini menegaskan tidak pernah mencoba mencari tahu mengenai isu perselingkuhan suaminya dengan Nita.

“Soalnya gue nggak lihat, ngga cari-cari tahu juga. Kalau ketemu cuma eh emang bener gini gini, jadi nggak cari tahu juga. Santuy saja. Nanya ke Raffi terus kata dia nggak, oh nggak,” tuturnya.

Semenjak menikah, dia memang sudah komitmen buat percaya omongan Raffi Ahmad. Apabila suaminya menegaskan tidak selingkuh, dia akan mempercayainya.