Hotman Paris Bela Pegawai Alfamart Lawan Mariana

Pegawai Alfamart

KAWANPUAN.COM – Hotman Paris Hutapea resmi bela seorang pegawai Alfamart untuk lawan konsumen bernama Mariana usai diminta minta maaf.

Dugaan kasus pencurian cokelat oleh konsumen di gerai Alfamart langsung jadi atensi publik hingga pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman Paris Hutapea secara pribadi akan bela pegawai Alfamart lawan Mariana, seorang konsumen yang kedapatan membawa cokelat dari dalam gerai Alfamart.

Beruntungnya dugaan pencurian itu berhasil pegawai Alfamart gagalkan terhadap perempuan bernama Mariana setelah mengejarnya sampai masuk mobil mercy.

Mbak Alfamart yang merekam aksi Mariana tersebut berbuntut panjang. Selang beberapa hari, Mariana mendatangi pegawai Alfamart tersebut bersama pengacara.

Mariana dan pengacaranya membuat video permintaan maaf mbak Alfamart dan videonya mendadak viral ke media sosial. Di mana dalam video itu, pegawai Alfamart minta maaf.

Video permintaan maaf pegawai Alfamart itu langsung viral hingga terpantau oleh manajemen Alfamart. Pihak Managemen rupanya tidak terima atas sikap konsumen tersebut.

Menajemen Alfamart tidak terima perlakuan sepihak dan menuding konsumen tersebut telah mengintimidasi pegawainya yang bekerja sudah sesuai tupoksinya.

Dengan sigap, Managemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk langsung mengambil langkah hukum dengan menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai penasihat hukum pegawainya.

Setelah menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum, terbukti anak Hotman Paris bersama pegawai Alfamart melaporkan perempuan atau konsumen bernama Mariana ke polisi.